Sukses

Top 3 News: Duel Tinju Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo

Azka Corbuzier, putra mantan ilusionis Deddy Corbuzier berduel tinju dengan artis Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini terkait Azka Corbuzier, putra mantan ilusionis Deddy Corbuzier yang berduel tinju dengan artis Vicky Prasetyo.

Keduanya berhadapan dalam partai eksibisi bertajuk Close The Door Corbuzier Game On tepat pukul 20.00 WIB pada Kamis 31 Maret 2022.

Bahkan, Azka Corbuzier juga mempromosikan aksi duelnya dengan Vicky Prasetyo di akun sosial media Instagram miliknya.

Kemudian, sistem ganjil genap di DKI Jakarta terus diterapkan di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali.

Ada pun untuk skema ganjil genap di Ibu Kota pada Kamis 31 Maret 2022, berlaku untuk kendaraan roda empat bernomor ganjil. Para pemilik kendaraan bisa melintas di 13 titik ruas jalan yang telah diterapkan oleh pihak Polda Metro Jaya.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah PBB yang kembali angkat bicara pada Rabu 30 Maret 2022 di hari ke-35 invasi Rusia ke Ukraina.

Salah satunya, kantor hak asasi manusia itu mengatakan 1.119 warga sipil telah tewas. Oleh karena itu, PBB semakin khawatir karena angka kematian akibat invasi Rusia semakin bertambah.

Angka kematian sebenarnya dikhawatirkan lebih tinggi, pasalnya kota-kota yang dihancurkan Rusia masih tak bisa diakses.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Kamis 31 Maret 2022:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Malam Nanti, Azka Corbuzier Duel Tinju dengan Vicky Prasetyo

Azka Corbuzier, putra mantan ilusionis Deddy Corbuzier malam nanti, Kamis 31 Maret 2022 akan berudel tinju dengan artis Vicky Prasetyo.

Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo bakal berhadapan dalam partai eksibisi bertajuk Close The Door Corbuzier Game On tepat pukul 20.00 WIB.

Azka pun mempromosikan aksi duelnya dengan Vicky Prasetyo di akun sosial media Instagram miliknya.

"Done deal.... Let's the fight begin... WATCH IT LIVE ONLY AT #closethedoor," tulis Azka Corbuzier melalui akun Intstagram milknya @azkacorbuzier, dikutip Liputan6.com, Kamis 31 Maret 2022.

 

Selengkapnya...

3 dari 5 halaman

2. PPKM Diperpanjang, Cek Ganjil Genap di Jakarta Hari Ini Kamis 31 Maret 2022

Penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Jawa dan Bali kembali diperpanjang hingga 4 April mendatang. Seiring dengan itu, sistem ganjil genap di DKI Jakarta terus diterapkan.

Dalam perpanjangan kali ini, status sejumlah daerah di Jawa dan Bali turun menjadi PPKM level 2 dari PPKM level 3. Daerah berstatus PPKM Level 2 termasuk wilayah aglomerasi Jabodetabek. 

Ada pun untuk skema ganjil genap di Ibu Kota hari ini, Kamis 31 Maret 2022, berlaku untuk kendaraan roda empat bernomor ganjil.  

 

Selengkapnya...

4 dari 5 halaman

3. Empat Pernyataan PBB soal Situasi Terkini Invasi Rusia ke Ukraina

PBB kembali angkat bicara pada Rabu 30 Maret 2022 di hari ke-35 invasi Rusia ke Ukraina. Salah satunya, Kantor hak asasi manusia itu mengatakan 1.119 warga sipil telah tewas.

"Kemudian 1.790 orang terluka sejak Rusia memulai serangannya," terang PBB, Rabu 30 Maret 2022.

Oleh karena itu, PBB semakin khawatir karena angka kematian akibat invasi Rusia semakin bertambah.

Angka kematian sebenarnya dikhawatirkan lebih tinggi, pasalnya kota-kota yang dihancurkan Rusia masih tak bisa diakses.

 

Selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Perluasan Ganjil Genap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.