Sukses

Penembakan di KRL Tanah Abang-Rangkasbitung, Polisi Temukan Proyektil

Polisi melakukan penyisiran di sekitar lokasi penembakan KRL. Tak jauh dari lokasi penembakan itu, polisi menemukan proyektil.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada korban pada penembakan di salah satu gerbong KRL jurusan Tanah Abang-Rangkasbitung, pada Rabu 30 Maret 2022 dipastikan tidak ada korban jiwa. Hanya saja, kaca gerbong KRL itu rusak terkena tembakan.

"Akibat dengan penembakan ini perlu saya sampaikan juga bahwa ini tidak ada korban jiwa, hanya kacanya sebagian retak dan juga ada bolong bekas tembakan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (31/3/2022).

Menurut dia, polisi telah melakukan penyisiran di sekitar lokasi penembakan KRL. Tak jauh dari lokasi penembakan itu, polisi menemukan proyektil dan sudah memperkirakan jarak lokasi tembakan.

Puslabfor Polri tengah mendalami asal-usul dari proyektil tersebut.

"Penyidik sudah mendapatkan proyektil dari peluru tersebut yang diperkirakan dari senapan angin yang saat ini masih kita lakukan pengujian dan penelitian di Labfor Polri dan kita sudah mengetahui lokasi penembakan itu kurang lebih 200 meter sebelum stasiun Kebayoran," tegas Zulpan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buru Pelaku

Zulpan melanjutkan, polisi fokus mencari pelaku penembakan itu. Menurut dia, penyidik akan menyisir dari jarak lokasi tembak peluru tersebut.

"Kita masih mengembangkan kepada pelaku penembakan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan kita bisa sampaikan terkait dengan pengungkapan kasus ini," yakin Zulpan menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.