Sukses

Malam Nanti, Azka Corbuzier Duel Tinju dengan Vicky Prasetyo

Azka Corbuzier, putra mantan ilusionis Deddy Corbuzier malam nanti, Kamis (31/3/2022) akan berudel tinju dengan artis Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Azka Corbuzier, putra mantan ilusionis Deddy Corbuzier malam nanti, Kamis (31/3/2022) akan berudel tinju dengan artis Vicky Prasetyo.

Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo bakal berhadapan dalam partai eksibisi bertajuk Close The Door Corbuzier Game On tepat pukul 20.00 WIB.

Azka pun mempromosikan aksi duelnya dengan Vicky Prasetyo di akun sosial media Instagram miliknya.

"Done deal.... Let's the fight begin... WATCH IT LIVE ONLY AT #closethedoor," tulis Azka Corbuzier melalui akun Intstagram milknya @azkacorbuzier, dikutip Liputan6.com, Kamis (31/3/2022).

Rupanya, sang ayah, Deddy Corbuzier juga turut mendukung putranya dengan mantan istrinya Kalina Octaranny.

"JADI.... ‼️ @azkacorbuzier @vickyprasetyo777," tulis Deddy di akun Intstagram miliknya @mastercorbuzier.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Azka Corbuzier Siap Bertanding

Sebelumnya, Azka Corbuzier memperingatkan Vicky Prasetyo soal pertandingan tinju yang bakal dilakoni keduanya. Sebab, kata dia, dalam pertandingan itu, Vicky Prasetyo bakal dihujani pukulan dari anak yang masih berusia belasan tahun.

"Nanti akan dipukulin sama anak 15 tahun," jelas Azka Corbuzier.

Azka yang juga merupakan putra Deddy Corbuzier ini tak main-main dengan pertandingan tinju yang bakal dihadapinya bersama Vicky Prasetyo.

Berbeda dengan pertandingan Vicky Prasetyo melawan Aldi Taher, Azka Corbuzier menilai pertandingan ini bakal jauh lebih berbobot.

Azka Corbuzier yakin jika dirinya mampu menjatuhkan Vicky Prasetyo di ring tinju. Sejumlah persiapan sudah dilakukannya untuk membuktikan kualitasnya dalam seni bela diri di hadapan mantan suami ibundanya Kalina Oktarany.

Azka Corbuzier sesumbar bisa menghabisi Vicky Prasetyo dalam waktu singkat.

"I'm taking him down, second round maybe. Yakin, of course," kata Azka Corbuzier di sela-sela jumpa pers pertandingan tinju yang mempertemukannya dengan Vicky Prasetyo di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Maret 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.