Sukses

Diduga Mengantuk, Buruh Pabrik di Bekasi Tewas Usai Tabrak Truk Sampah

Berdasarkan rekaman CCTV, buruh pabrik tersebut berupaya menyalip truk sampah yang berada di depannya.

Liputan6.com, Bekasi - Kecelakaan maut menimpa seorang buruh pabrik di Jalan Raya Narogong, Pangkalan 3, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Korban meninggal dunia usai sepeda motor yang dikendarainya menghantam truk sampah yang sedang melaju.

Detik-detik kecelakaan tersebut terekam kamera CCTV di sekitar lokasi. Warga menduga korban mengantuk saat berkendara, sehingga menabrak bagian belakang truk.

Berdasarkan rekaman CCTV, terlihat korban yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi B 4058 KAU, melaju dengan kecepatan tinggi. Saat melintas di lokasi, korban berupaya menyalip truk sampah yang berada di depannya.

Namun sepeda motor korban oleng hingga akhirnya menabrak bagian belakang truk. Korban pun terpental dan tewas seketika di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala.

"Saya tahunya udah pada rame-rame. Saya keluar mayat itu udah di pinggir jalan itu. (Korban) laki-laki," kata warga, Fery Seprian, Rabu (30/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diduga Mengantuk

Warga kemudian menghubungi pihak kepolisian. Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Dugaan sementara korban mengantuk sehingga tak bisa mengendalikan laju kendaraannya. "Nggak lama datang mobil polisi terus korban dimasukin ke dalam mobil," ujar Fery.

Jasad korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk kepentingan visum. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Bantargebang dan Polres Metro Bekasi Kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.