Sukses

Bertemu Dahlan Iskan, Mahfud MD Bahas soal Pemilu dan Pengalaman Jadi Pasien Dokter Terawan

Mahfud mengungkapkan bahwa dirinya dan Dahlan Iskan merupakan sahabat lama. Ia juga sering berkunjung ke rumah Dahlan di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud Md menerima kedatangan mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan. Mereka membahas soal pemilu, kondisi Papua, hingga pengalaman menjadi pasien dokter Terawan Agus Putranto.

Pertemuan sekitar 30 menit itu  dibagikan dalam akun Instagram @Mohmahfudmd. Mereka mengobrol di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat.

"Meski pertemuan hanya 30 menit, tapi yang dibicarakan banyak. Namun, ya tetap hanya ngomong-ngomong biasa. Misalnya, soal kuliner racikan Bu Dahlan, soal pelaksanaan pemilu yang akan datang, soal situasi di Papua, dan tentu bicara juga soal pengalaman menjadi pasien dokter Terawan," katanya kepada wartawan, Rabu (30/3/2022).

Mahfud mengungkapkan bahwa dirinya dan Dahlan Iskan merupakan sahabat lama. Ia juga sering berkunjung ke rumah Dahlan di Surabaya.

"Dua pekan lalu kami sama-sama ada di Bengkulu, tapi tak bisa ketemu karena acara kami masing-masing padat. Maka kami janjian ketemu di Jakarta dan ketemulah tadi itu," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Silaturahmi

Mahfud mengaku tidak ada kesepakatan apa-apa dalam pertemuan tersebut. Mereka hanya saling silaturahmi.

"Pertemuan tak mengambil kesepakatan apa pun karena ini hanya silaturahim kangen-kangenan," tandas dia.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.