Sukses

AHY Bertemu Surya Paloh di Markas NasDem, Bahas Penundaan Pemilu 2024

Ketum Demokrat AHY bertandang ke markas NasDem di Jakarta Pusat untuk bertemu Ketum Surya Paloh.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY akan menemui Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh di Kantor DPP NasDem, Jakarta Pusat, hari ini Selasa (29/3/2022).

AHY menyebut, pertemuan siang ini salah satunya akan membahas soal wacana penundaan Pemilu 2024 yang ia nilai menciderai semangat reformasi.

“Ada tiga hal utama yang ingin saya kemukakan di sini, pertama demokrasi, saya ingin pandangan Pak Surya Paloh. Hari-hari ini ada ancaman kepada demokrasi kita jika kemudian ada agenda politik yang kemudian bisa menciderai semangat reformasi,” kata AHY di DPP NasDem, Selasa (29/3/2022).

AHY menyampaikan terima kasih kepada Surya Paloh karena bersedia menerima Demokat hari ini.

“Terima kasih sekali Pak Surya paloh sudah diterima, sesungguhnya sudah cukup lama ingin bersilaturahmi karena beliau tokoh politik senior yang tentu luar biasa rekam jejak pengalaman. Tentu bagi kami berguru dan mendapatkan masukan dan masukan tentang Indonesia,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Bersinergi dengan NasDem

Demokrat, kata AHY, berharap ke depan bisa bersinergi dengan NasDem.

“Kami ingin Partai Demokrat membangun sinergi dan banyak hal kami kemukakan," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.