Sukses

Viral PPLN Menumpuk Antre Tes PCR di Bandara Soetta, Ini Kata Angkasa Pura II

Dalam potongan poto yang diterima Liputan6.com, menggambarkan bila PPLN yang baru tiba kehabisan air mineral dan lemas.

Liputan6.com, Tangerang - Video antrean dan penumpukan Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN) di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), viral di berbagai media sosial. Bahkan ada salah satu video yang memperlihatkan penumpang kedatangan internasional tersebut, berteriak karena sudah lelah mengantre.

Dalam video yang beredar terlihat, para PPLN mengantre panjang untuk mendapatkan test PCR. Dari suara yang terekam, mereka menyayangkan tidak adanya sistem yang mengatur antrean.

Bahkan, dalam potongan poto yang diterima Liputan6.com, menggambarkan bila PPLN yang baru tiba kehabisan air mineral dan lemas.

Hingga akhirnya, ada petugas yang berjaga di area kedatangan internasional Bandara Soetta tersebut, langsung membagikan air mineral kemasan kepada PPLN.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata AP II

Dikonfirmasi mengenai peristiwa tersebut, Senior Manager Of Branch Communication and Legal PT Angkasa Pura II KCU Bandara Soekarno-Hatta M Holik Muardi tidak menjelaskan secara lengkap. Dia mengatakan, hal ini akan disampaikan dalam keterangan lebih jelas dan lengkap lewat rilis tertulis.

"Nanti ada rilisnya ya mba," singkatnya, Senin (28/3/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.