Sukses

Pengendara Motor Sport Tewas Terserempet Bajaj di Depan Balai Kota DKI Jakarta

Kepolisian masih memburu sopir bajaj yang diduga menyerempet pengendara motor sport hingga jatuh dan tewas di depan Balai Kota DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Pengendara motor sport meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat atau tepatnya di depan Balai Kota DKI Jakarta, pada Minggu (27/3/2022).

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Pusat, Kompol Purwanta menerangkan, motor sport yang dikendarai korban berinisial MAT (19) itu terjatuh setelah terserempet bajaj sesampainya di depan Balai Kota DKI Jakarta.

"Terjadi serempetan antara bajaj yang belum diketahui identitas dengan sepeda motor yang dikendarai MAT yang berjalan searah di jalan itu," kata dia dalam keterangan tertulis, Minggu (27/3/2022).

Purwanta menyampaikan, pengemudi motor sport mengalami luka pada bagian kepala. Korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi.

"Jasad korban kemudian dikirim ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo)," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buru Sopir Bajaj

Sementara itu, Kepolisian saat ini sedang memburu pengemudi bajaj yang diduga menyerempet korban. Sebab setelah kejadian itu pengemudi melarikan diri.

Kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Tim 3 Wilayah Jakarta Pusat. "Pengemudi kabur dan masih dalam proses lidik," ujar Purwanta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.