Sukses

Metro Sepekan: Tewasnya Satu Keluarga dan Baby Sitter Akibat Tersetrum

Sekitar pukul 16.00 WIB pada Minggu, 26 Maret 2022, kejadian mengenaskan dialami satu keluarga di Jalan Pulomas Barat 12, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar pukul 16.00 WIB pada Minggu, 26 Maret 2022, kejadian mengenaskan dialami satu keluarga di Jalan Pulomas Barat 12, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak yang masih bayi itu tewas tersetrum. Satu korban lainnya yang diketahui merupakan baby sitter sang anak turut meninggal akibat tersetrum.

Kemudian, sistem ganjil genap untuk kendaraan roda empat di wilayah DKI Jakarta kembali diberlakukan pada Senin 21 Maret 2022.

Diketahui kebijakan ganjil genap diterapkan di tengah perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna menekan potensi penyebaran Covid-19 di Ibu Kota.

Ada pun 13 ruas jalan tersebut di antaranya Jalan MH Thamrin, Jalan HR Rasuna Said, Jalan Jendral Sudirman, Jalan MT Haryono, Jalan Panglima Polim, dan Jalan Sisingamangaraja.

Sementara itu, pada Rabu 23 Maret 2022 lalu, seorang pria ditemukan dengan kondisi bersimbah darah di dalam mobil yang terpakir di lingkungan Apartemen Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menurut Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rio Tobing, korban LJZ (32) ditemukan pertama kali oleh istrinya dan dan sekuriti apartemen pada pukul 20.30 WIB.

Rio menyampaikan, ditemukan juga senjata tajam jenis pisau di deket korban. Dugaan sementara adanya keterkaitan antara luka pada tubuh korban dengan pisau tersebut.

Berikut deretan berita metro yang paling banyak dicari pembaca Liputan6.com dalam sepekan terakhir:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Satu Keluarga dan Baby Sitter Tewas Tersetrum di Jakarta Timur

Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak yang masih bayi tewas tersetrum di Jalan Pulomas Barat 12, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Satu korban lainnya yang diketahui merupakan baby sitter sang anak turut meninggal akibat tersetrum.

Keempat orang itu tewas pada Minggu 20 Maret 2022, sekitar pukul 16.00 WIB. Namun, hingga berita ini ditayangkan, aliran listrik yang menyebabkan mereka tewas belum diketahui asalnya.

Adik dari salah satu korban, Fauziah, mengungkapkan, sang kakak yang tewas merupakan baby sitter di rumah itu. Dia mengatakan selain kakaknya, korban lain dalam insiden itu adalah sepasang suami-istri dan juga bayi.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Intip 13 Titik Ganjil Genap di Jakarta Hari Ini Senin 21 Maret 2022

Sistem ganjil genap untuk kendaraan roda empat di wilayah DKI Jakarta kembali diberlakukan hari ini, Senin 21 Maret 2022 setelah pada libur akhir pekan kemarin ditiadakan.

Diketahui kebijakan ganjil genap diterapkan di tengah perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna menekan potensi penyebaran Covid-19 di Ibu Kota.

"Ganjil genap masih tetap di 13 kawasan, karena kami melihat, mencermati, apakah terjadi shifting atau perpindahan dari transportasi pribadi ke umum," jelas Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yugo dikutip Antara, Rabu, 9 Februari 2022.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Pria Tewas di Dalam Mobil dengan Leher Tersayat di Kelapa Gading, Keluarga Sebut Depresi

Seorang pria ditemukan dengan kondisi bersimbah darah di dalam mobil yang terpakir di lingkungan Apartemen Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Rabu 23 Maret 2022 malam WIB.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rio Tobing menerangkan, korban LJZ (32) ditemukan pertama kali oleh istrinya dan dan sekuriti apartemen pada pukul 20.30 WIB.

"Kami mendapatkan informasi bahwa korban ditemukan di dalam mobil. Saat itu, posisinya terkunci dari dalam. Dan kunci mobil berada di sebelah kiri korban," kata Rio Tobing dalam keterangan tertulis, Kamis 24 Maret 2022.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.