Sukses

Top 3 News: Tim Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri yang kembali menangkap sejumlah terduga teroris.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini terkait kabar Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri yang kembali menangkap sejumlah terduga teroris.

Penangkapan itu terjadi di Sumatera Barat (Sumbar). Menurut Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan, sebanyak 16 terduga teroris ditangkap pada Jumat, 25 Maret 2022.

Ahmad Ramadhan belum menjelaskan mereka yang ditangkap oleh Tim Densus 88 berkaitan dengan jaringan teroris apa. Namun menurut Ahmad Ramadhan, ke-16 nya ditangkap di lokasi berbeda di Sumbar.

Kemudian, penampilan artis Aming selalu nyentrik hingga menyita perhatian setiap pasang mata yang melihatnya. Komedian yang terkenal saat debut acara Extravaganza itu tak ragu untuk tampil beda.

Pemilik nama lengkap Aming Sugandhi itu menjadi salah satu komedian yang mencuri perhatian lewat perannya dalam Extravaganza sebagai sosok perempuan.

Bahkan, gaya nyentriknya ini menjadi gaya andalan saat menghadiri berbagai acara ulang tahun sahabatnya. Begitu pula saat menghadiri berbagai acara selebritas lainnya.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah terkait Wakil Kepala Satgas Pangan Polri Brigjen Whisnu Hermawan bicara soal kelangkaan minyak goreng yang terjadi belakangan ini.

Whisnu menegaskan, minyak goreng curah sudah akan ada membanjiri di Jawa. Hal tersebut terkait dengan Badan Pengelola Dana Perkebunan Sawit (BPDPKS) yang menyiapkan dana untuk mensubsidi produsen yang memproduksi minyak goreng curah.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Sabtu 26 Maret 2022:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Densus 88 Tangkap 16 Tersangka Teroris di Sumatera Barat

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri kembali menangkap tersangka teroris. Kali ini Densus 88 mengamankan 16 terduga teroris di Sumatera Barat (Sumbar).

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, ke-16 tersangka itu ditangkap pada Jumat, 25 Maret 2022, kemarin.

"Densus 88 melakukan penangkapan terhadap 16 tersangka teroris di wilayah Sumbar," ujar Ahmad Ramadhan dalam keterangannya, Sabtu 26 Maret 2022.

 

Selengkapnya...

3 dari 5 halaman

2. Delapan Gaya Nyentrik Aming Saat Hadiri Berbagai Acara Pesta

Aming dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang acapkali tampil nyentrik. Komedian yang terkenal saat debut acara Extravaganza itu tak ragu untuk tampil beda.

Pemilik nama lengkap Aming Sugandhi itu menjadi salah satu komedian yang mencuri perhatian lewat perannya dalam Extravaganza sebagai sosok perempuan.

Aming pun sering memadukan outfit sampai cukup berani dalam make over pada gaya sehari-harinya. Artis kelahiran 1980 ini tak ragu memakai wig atau rambut palsu untuk menunjang penampilannya.

Bahkan, gaya nyentriknya ini menjadi gaya andalan saat menghadiri berbagai acara ulang tahun sahabatnya. Begitu pula saat menghadiri berbagai acara selebritas lainnya.

 

Selengkapnya...

4 dari 5 halaman

3. Satgas Pangan Polri Yakin Minggu Depan Minyak Goreng Curah Sudah Banjiri Jawa

Wakil Kepala Satgas Pangan Polri Brigjen Whisnu Hermawan mengatakan, minyak goreng curah sudah akan ada membanjiri di Jawa. Hal ini terkait dengan Badan Pengelola Dana Perkebunan Sawit (BPDPKS) yang menyiapkan dana untuk mensubsidi produsen yang memproduksi minyak goreng curah.

"Subsidi ini sesuai dengan mekanisme, yang membuat mekanisme itu dari Kemenperin dengan BPDPKS, apabila dia sudah memproduksi minyak goreng curah dan didistribusikan, dia bisa dicairkan subsidinya ke BPDPKS maksimal 5 hari," kata Whisnu kepada wartawan, Jumat 25 Maret 2022.

"Jadi minggu ini pasti saya sampaikan sesuai koordinasi saya degan teman-teman Kemenperin, mudah-mudahan minyak goreng curah sudah membanjiri di Jawa. Mungkin ya minggu depan saya yakin sudah semua karena kebutuhan kita sehari migor curah itu 12 ribu ton," sambungnya.

 

Selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Anggota MUI Jadi Terduga Teroris Bekasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.