Sukses

Lisa BLACKPINK Kepergok Jalan Bareng Austin Butler di Paris

Meski gelaran acara telah usai, pada Jumat 25 Maret 2022, berbagai platform media sosial dipenuhi dengan foto-foto Lisa BLACKPINK tengah jalan bersama aktor Amerika Serikat, Austin Butler.

Liputan6.com, Jakarta - Lisa BLACKPINK diketahui mendatangi Kota Paris, Perancis. Ia memenuhi undangan brand CELINE dalam ajang Paris Fashion Week 2022.

Meski gelaran acara telah usai, pada Jumat 25 Maret 2022, berbagai platform media sosial dipenuhi dengan foto-foto Lisa BLACKPINK tengah jalan bersama aktor Amerika Serikat, Austin Butler.

Tak hanya bersama Austin, Lisa juga terlihat jalan bareng petinggi CELINE, Peter Utz, melansir Alkpop, Sabtu (26/3/2022).

Dalam foto tersebut, Lisa terlihat mengenakan kemeja oversized kotak-kotak hitam dengan celana jeans baggy dan menikmati waktunya bersama Austin dan Peter.

Penggemar Lisa sangat terkejut melihatnya bergaul dengan Peter Utz dan Austin Butler karena mereka adalah trio yang tak terduga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lisa BLACKPINK di Paris Temukan Kaos Bergambar Dirinya Sendiri

Beberapa waktu lalu Lisa Blackpink berhasil mencuri perhatian melalui gaya fashionnya saat di bandara menuju Paris.

Kali ini melalui akun Instagramnya personel Blackpink asal Thailand ini mengunggah sederet potret keseruannya saat menikmati kota fashion tersebut.

Melalui instagram Lisa terlihat sedang menikmati keindahan Menara Eiffel dari jarak jauh.

Meskipun tidak sedang di depan publik, idol yang piawai dalam menari ini tetap berdandan cantik dan fashionable.

Saat berada di Paris, Lisa menyempatkan untuk mengunjungi toko gerabah dan memilih piring cantik.

Saat sedang memasuki sebuah toko pakaian, Lisa tiba-tiba menemukan kaos dengan potret dirinya, ia pun mengambil foto dengan kaos tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.