Sukses

Jelang Ramadan, Syakir Daulay Rilis Lagu Baru

Artis sekaligus penyanyi Syakir Daulay merilis lagu terbarunya jelang Ramadan. Hal itu diketahui melalui akun Instagram miliknya @syakirdaulay.

Liputan6.com, Jakarta - Artis sekaligus penyanyi Syakir Daulay merilis lagu terbarunya jelang Ramadan. Hal itu diketahui melalui akun Instagram miliknya @syakirdaulay.

Dijelaskan Syakir, lagu terbaru itu berduet dengan Nadzira Syafa dan berjudul 'Khadijah istri Rasulullah'. Syakir mengunggah lagu itu di akun YouTube miliknya Syakir Daulay Entertaiment.

"Selamat menikmati lagu

“Khadijah istri Rasulullah” 🌹

Dari Syakir & Zira

Full nya udah tayang di YouTube

“Syakir Daulay Entertaiment”

Jangan lupa like, comment & share 😊🙏🏻," tulis Syakir melalui akun Instagram miliknya @syakirdaulay, Kamis 25 Maret 2022.

Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton 300 ribu kali dan disukai 55 ribu orang dengan 2.398 komentar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berangkat Umrah

Sebelumnya, Syakir Daulay, Fuji, Thariq Halilintar dan beberapa selebritas lainnya bersama menjalani ibadah ke Tanah Suci. Rupanya, kepergian mereka disponsori oleh seorang crazy rich.

Ia adalah Putra Siregar. Hal itu diketahui dari akun Instagram terverifikasi milik Syakir Daulay, Selasa 22 Maret 2022.

Dalam video yang diunggah terlihat adik Zikri Daulay yang mengenakan seragam, sedangkan Putra Siregar memakai atasan putih serta peci dengan warna senada.

Syakir Daulay, tak habis-habisnya bersyukur karena mendapat kesempatan ke Tanah Suci.

"MasyaAllah, subhanallah, walhamdulillah. Aduuh, nggak abis-abis ini dikasih kejutan sama Allah lewat papi. Dari kemaren Alphard, dan sekarang temen-temen mohon doanya kita mau berangkat ke Tanah Suci, masyaAllah," ucapnya.

Tak hanya itu, Syakir Daulay juga memberikan pujian kepada Putra Siregar yang selalu memberikan hadiah tak terduga.

"MasyaAllah, ini ya paling baiknya orang. Udah dikasih hadiah terus, sekarang diajak ketemu nabi. Tahu aja gitu lagi kangen sama nabi," lanjutnya.

Syakir Daulay ikut mendoakan Putra Siregar agar selalu mendapatkan berkah dari Sang Khalik.

"Pokoknya main berkah terus buat papi. Habis ini, habis nyenengin Rasulullah, bakal disenengin lagi sama Rasulullah. Pokoknya papi selalu di hati," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.