Sukses

Eks Komisioner KPU Ferry Kurnia Ditunjuk Jadi Waketum Bidang Pemilu Partai Perindo

Ferry mengajak seluruh jajaran di semua tingkatan untuk bersinergi membesarkan Partai Perindo.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mempercayakan jabatan Wakil Ketua Umum Bidang Pemilu Perindo kepada Ferry Kurnia Rizkiyansyah yang pernah sebagai anggota KPU RI periode 2012—2017.

"Ini tugas yang besar. Organisasinya harus diperbesar, diperkuat dengan ketua-ketua dan jajaran di bawahnya yang nanti fokus. Teamwork-nya juga tentunya harus dimaksimalkan, bisa bekerja sama, saling melengkapi," kata Hary Tanoesoedibjo di Jakarta, Jumat 25 Maret 2022.

Tugas Ferry mencakup segala sesuatu yang berkaitan dengan kemenangan Partai Perindo pada Pemilu 2024, mulai dari teritorial, strategi pencalegan, kampanye, hingga saksi.

Menurut Hary, perjuangan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk mempercepat kesejahteraan masyarakat menjadi magnet bagi para tokoh dari berbagai kalangan untuk bergabung.

Hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang memiliki latar belakang dan profesi berbeda. Salah satu tokoh yang ikut berjuang bersama partai yang terbuka bagi seluruh warga negara Indonesia itu adalah Ferry Kurnia Rizkiyansyah.

Ferry merupakan lulusan S-3 Universitas Padjajaran Bandung yang kaya dengan pengalaman. Dia pernah menjabat sebagai Ketua KPU Provinsi Jawa Barat (2008—2013) dan anggota KPU RI (2012—2017).

Saat ini, Ferry juga tercatat sebagai Ketua Koordinator Majelis Pengurus Pusat ICMI periode 2021—2026.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinergi Besarkan Perindo

Hary berharap Ferry bisa bekerja sama dengan semua unsur pimpinan Partai Perindo untuk memaksimalkan semua sumber dayanya, termasuk jajaran pengurus di provinsi dan kabupaten/kota supaya Partai Perindo menjadi partai besar pada Pemilu 2024.

Sementara itu, Ferry menyatakan kesiapannya mengemban mandat sebagai Waketum Bidang Pemilu Perindo. Ferry mengajak seluruh jajaran Partai Perindo di semua tingkatan untuk bersinergi membesarkan Partai Perindo.

"Mengajak peran serta semuanya, potensi-potensi yang ada, untuk sama-sama membangun Partai Perindo menjadi besar," ujarnya seperti yang dikutip dari Antara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.