Sukses

Cak Imin: Saya Bertemu Presiden, Tak Ada Cerita Reshuffle

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar mengaku tidak mendengar kabar apa pun terkait reshuffle kabinet. Cak Imin justru heran akan banyaknya isu perombakan yang berembus belakangan.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar mengaku tidak mendengar kabar apa pun terkait reshuffle kabinet. Cak Imin justru heran akan banyaknya isu perombakan yang berembus belakangan.

"Sampai dengan hari ini belum ada tanda-tanda reshuffle. Saya juga heran banyak yang nanya reshuffle, kelihatannya belum ada tanda-tanda," ujar Cak Imin pada wartawan, Kamis (24/3/2022).

Bahkan, saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo di acara Inter-Parliamentary Union (IPU) di Bali juga tak ada pembicaraan sama sekali terkait perombakan. "Saya ketemu beliau (Jokowi) di Bali, juga tak ada cerita reshuffle," kata dia.

Meski demikian, Cak Imin berpendapat memang saatnya ada evaluasi kinerja kabinet. "Setiap saat saya kira harus ada evaluasi, terutama menghadapi ancaman perang dan juga recovery pasca pandemi. Saya kira semua kementerian," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Ganggu Posisi PKB

Selain itu, terkait kabar Partai Amanat Nasional (PAN) masuk kabinet, Cak Imin mengaku tak masalah selama tidak menggangu posisi PKB di kabinet.

"Yang penting jangan ganggu posisi PKB. Silakan masuk, jangan ganggu PKB," pungkas Cak Imin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Reshuffle Kabinet Jokowi - Jusuf Kalla adalah proses pergantian sejumlah menteri di struktur pemerintahan Republik Indonesia
    Reshuffle Kabinet Jokowi - Jusuf Kalla adalah proses pergantian sejumlah menteri di struktur pemerintahan Republik Indonesia

    Reshuffle Kabinet

  • Perombakan kabinet adalah suatu peristiwa di mana kepala pemerintahan memutar atau mengganti komposisi menteri dalam kabinetnya.

    Reshuffle

  • PKB