Sukses

Hilang Sepekan, Remaja Tangsel Ditemukan Tewas di Kali

Remaja pria berusia 14 tahun berinisial N ditemukan tewas di kali, tepatnya di depan sentra onderdil, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (22/3/2022) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Remaja pria berusia 14 tahun berinisial N ditemukan tewas di kali, tepatnya di depan sentra onderdil, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (22/3/2022) malam.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Joko membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut.

"Iya benar. Tadi malam dapat laporan ada mayat di kali," katanya, Rabu (23/3/2022).

Joko juga mengatakan, beberapa hari lalu, pihaknya sempat mendapat laporan anak hilang. Namun, hingga kemarin belum ditemukan.

"Jadi ada laporan anak hilang. Kemudian kami panggil pelapor untuk melihat apakah mayat yang ditemukan adalah anaknya yang hilang beberapa hari lalu," katanya.

Ternyata, jasad tersebut adalah anak yang dilaporkan hilang tersebut. Hingga akhirnya oleh kepolisian jasad yang sudah membengkak tersebut, dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Tangsel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bekas Luka

Dari hasil autopsi, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan pada tubuh korban. Namun ditemukan bekas luka di bagian jempol kaki korban.

"Kemungkinan anak ini tergelincir dan jatuh ke kali. Karena info yang kami dapat dari keluarga, korban sering lupa jalan pulang ketika main. Jadi seperti linglung," ungkapnya.

Saat ini, korban masih berada di RSU Tangsel dan akan diserahkan kepada keluarganya untuk segera di makamkan.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.