Rizky Billar dan Lesti Kejora Kembalikan Uang Rp 10 Juta Pemberian Doni Salmanan

Oleh Ady Anugrahadi pada 22 Mar 2022, 15:37 WIB
Diperbarui 22 Mar 2022, 15:50 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Perbesar
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube/Leslar Entertainment)

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar bersama Lesti Kejora memenuhi panggilan sebagai saksi atas kasus dugaan penipuan investasi aplikasi trading Quotex dengan tersangka Doni Salmanan.

Rizky Billar menyerahkan uang Rp 10 juta yang sempat diberikan oleh Doni Salmanan sebagai kado pernikahan.

Didampingi penasihat hukum Sandy Arifin, Rizky Billar dan Lesti Kejora menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan penyidik.

Sandy menyebut, kliennya diberondong 19 butir pertanyaan. Kata Sandy, penyidik juga menyinggung hadiah pernikahan dari Doni Salmanan.

"Sebanyak 19 pertanyaan dan hadiah yang diterima pada saat pernikahan mereka berlangsung sebesar Rp 10 juta sudah dikembalikan. Dan klien kami sudah kooperatif hadir," kata Sandy Arifin di Bareskrim Polri, Selasa (22/3/2022).

Rizky menambahkan, hadiah pernikahan dari Doni Salmanan berupa uang dengan nominal Rp 10 juta. Hal itu sesuai dengan yang disampaikan Doni Salaman kepada penyidik.

"Jadi itu saya antara yakin dan nggak yakin ya, angka nominalnya Rp 20 juta, lalu ketika tadi saya mendengar ditanya oleh penyidik, beliau mengatakan bahwa keterangan DS mengatakan saya hanya menerima Rp 10 juta, lalu saya pastikan lagi sama istri dan ternyata Rp 10 juta, tidak sampai Rp 20 juta," papar dia.


Tak Kenal Doni Salmanan

Masih Penuh Senyum, Ini 6 Potret Doni Salmanan yang Sudah Pakai Baju Tahanan
Perbesar
Doni Salmanan (Sumber: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Rizky juga mengaku tak mengenal dekat sosok Doni Salmanan. Awalnya, teman menawarkan bertemu dengan Doni Salamanan.

Rizky mengaku tak menolak. Pikirnya, banyak teman artinya banyak rezeki. Tak lama setelah itu, Rizky dan Lesti Kejora melangsungkan pernikahan. Rizky mengaku turut mengundang Doni Salamanan sampai akhirnya diberikan uang Rp 10 juta.

"Katanya ayo kita kenalan dulu sama DS, untuk menambah relasi gitu. Dan saya pun nggak tanya juga kan kita nggak tahu backgrondnya seperti apa," ujae dia.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya