Sukses

Bertemu Kader, Ketum AMK Minta Kejayaan PPP Dikembalikan di Pemilu 2024

Rendhika mengatakan, Muswil AMK Sulsel ke-1 ini merupakan ajang konsolidasi sekaligus persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Musyawarah Wilayah (Muswil) Angkatan Muda Kabah (AMK) Sulawesi Selatan ke-1 digelar, Senin (21/3/2022). Hadir Ketua Umum Pimpinan Nasional AMK Rendhika Deniardy Harsono dan dua anggota DPR RI Fraksi PPP yakni Amir Uskara dan Muhammad Aras.

Amir Uskara adalah Ketua Fraksi PPP di DPR RI. Selain itu, dia juga tercatat sebagai salah satu Ketua DPP PPP. Sementara Muhammad Aras adalah anggota Komisi V DPR RI. Ketua Umum AMK Rendhika mengucapkan terima kasih atas kehadiran Amir Uskara dan Muhammad Aras di arena Muswil AMK Sulawesi Selatan ke-1 ini.

"Kami sebagai kader AMK mengucapkan terima kasih kepada Pak Amir Uskara dan Pak Muhammad Aras yang telah memenuhi undangan kami ini," kata Bro Rendhika, panggilan akrabnya saat berpidato di pembukaan acara Muswil AMK, Senin (21/3/2022).

Dengan tegas Rendhika mengatakan, Amir Uskara dan Muhammad Aras adalah putra-putra terbaik yang dimiliki Sulawesi Selatan.

"Beliau-beliau ini juga merupakan kader-kader terbaik yang dimiliki Partai Persatuan Pembangunan (PPP)," kata Rendhika.

Tampak juga di acara Muswil AMK Sulses ke-1 Wali Kota Makassar Ir H Mohammad Ramdhan Pomanto, perwakilan dari Kesbangpol Provinsi Sulsel, dan Kapolrestabes Kota Makassar.

Rendhika melanjutkan, Muswil AMK Sulsel ke-1 ini merupakan ajang konsolidasi sekaligus persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

"Kita rapatkan dan perkuat barisan, rekrut kader-kader baru khususnya dari kalangan pemuda. Kita semua ikhtiar, kembalikan umat Muslim di Indonesia kembali ke rumahnya (PPP)," ucap Rendhika.

"AMK siap bersama-sama dengan PPP mengembalikan kejayaan partai ini, khususnya di Sulsel," tegas Ketua DPP PPP ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kader Diminta Bergerak Masif

Amir Uskara menyambut baik gagasan dari Ketua Umum AMK Rendhika D Harsono. Katanya, seluruh kader AMK dan PPP harus bahu membahu mewujudkan apa yang telah dikatakan Rendhika.

"Ini tanggung jawab kita bersama sebagai kader partai. Tidak ada pilihan lainnya, PPP harus jaya kembali di Sulsel dan bumi pertiwi ini," ujar Amir Uskara.

Dia pun meminta, usai Muswil ini seluruh kader langsung bergerak dengan masif. Dia menyebut, Rendhika telah mencontohkan bagaimana caranya terus bergerak dan menyapa akar rumput di seluruh wilayah Indonesia.

"Beliau (Rendhika) ini merupakan contoh anak muda yang pekerja keras demi partai. Saya mendengar, sebelum ke Sulsel Beliau melakukan road show di beberapa wilayah di Pulau Jawa," ungkap Amir Uskara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.