Sukses

Tiba di Lombok, Presiden Jokowi Langsung Bertolak ke Sirkuit Mandalika Nonton MotoGP

Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah.

Menurut siaran pers Kantor Sekretariat Presiden, Minggu (20/3/2022), Presiden dan Ibu NegaRa tiba pukul 13.05 WITA.

"Presiden disambut Gubernur NTB Zulkieflimansyah beserta Istri, Ibu Niken Saptarini, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto beserta Istri Ibu Dinni Triandari, dan Kapolda NTB, Bapak Irjen Pol Djoko Poerwanto beserta Istri, Ibu Irna Diantini," demikian bunyi keterangan pers tersebut, Minggu (20/3/2022).

Selain itu, saat penyambutan keduanya juga tampak hadir Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi tampak menyambut Presiden di lobby Gedung Bandara.

"Presiden dan rombongan kemudian akan langsung menuju Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika. Presiden diagendakan untuk menyaksikan langsung gelaran balapan MotoGP Mandalika 2022," urai siaran pers.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agenda Lainnya

Usai menyelesaikan agendanya di Mandalika, Presiden Jokowi direncanakan untuk menggelar pertemuan dengan Ketua Majelis Nasional Republik Korea, Park Byeong-seug sebelum bertolak terbang kembali ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi NTB antara lain Menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.