Sukses

Anies Baswedan Ajak Seluruh Masyarakat Nonton MotoGP

Anies Baswedan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menyaksikan ajang MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, hari ini, Minggu (20/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menyaksikan ajang MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, hari ini, Minggu (20/3/2022).

Adapun ini disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya di @aniesbaswedan.

"Yuk, di mana pun berada, kita rame-rame nonton MotoGP!," kata Anies seperti dikutip.

Anies sendiri telah tiba di Lombok Tengah untuk menyaksikan ajang MotoGP. Dia pun memperlihatkan tiga buah foto.

Selain itu, Anies juga terlihat mengenakan kemeja putih dibalut celana panjang berbahan jeans dengan warga biru.

"Selamat pagi dari Lombok Tengah. Matahari cerah, pemandangan indah dan suasana cerah. Pagi ini bersiap untuk ikut nonton MotoGP. Habis sarapan pagi di tebing, kebetulan jumpa @DiandraGautama dan @DitoTriananda; mereka pembalap yang juga datang untuk menonton," kata Anies.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Presiden Akan Hadir

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan menyaksikan langsung gelaran balapan MotoGP Mandalika 2022 sekaligus menyerahkan piala kepada pemenang di podium.

Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (20/3/2022).

Presiden dan rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 10.30 WIB, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, sebut siaran pers Sekretariat Presiden.

Setibanya di Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, Presiden akan langsung menuju Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika.

Setelah itu, Jokowi akan menuju Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid untuk kemudian lepas landas menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Bali.

Di Bali, Jokowi akan meresmikan pembukaan Sidang Ke-144 The Inter-Parliamentary Union (IPU) dan sidang terkait lainnya yang digelar di Mangunpura Hall, Bali Internasional Convention Center (BICC), Kabupaten Badung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.