Sukses

Gaet Anak Muda, Relawan Ganjar Pranowo Adakan Turnamen Mobile Legends

Relawan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, terus mencoba menggaet para anak muda generasi milenial dan gen z untuk memberikan dukungan kepada Ganjar dalam Pilpres 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Relawan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, terus mencoba menggaet para anak muda generasi milenial dan gen z untuk memberikan dukungan kepada Ganjar dalam Pilpres 2024.

Sahabat Ganjar pun mengadakan turnamen mobile legends yang merupakan salah satu cabang E-sport. Turnamen yang diadakan oleh Saga E-Sports ini diselenggarakan di Lombok Tengah dan Kabupaten Banjarnegara, Sabtu (19/3/2022).

Slamet Supriyadi selaku Ketua DPC Kabupaten Banjarnegara, berharap dengan turnamen mobile legends, pihaknya bisa mengenalkan lebih dekat sosok Ganjar Pranowo kepada para anak muda.

"Karena tahun 2024 akan banyak pemilih baru, nantinya para relawan akan mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo melalui kompetisi tersebut. Jadi mereka akan mengenal Ganjar Pranowo," ujar Slamet Supriyadi dalam keterangannya, Sabtu (19/3/2022).

Hal senada juga diungkap Kordinator Kegiatan DPC Lombok Tengah Nuraisyah. Menurut dia, Sahabat Ganjar akan terus mendukung kreativitas generasi milenial dengan adanya gelaran turnamen mobile legends ini.

"Dengan gelaran turnamen mobile legends oleh Sahabat Ganjar, jadi bisa menggali pontensi mereka dari dunia esports, jadi nantinya akan banyak melahirkan pro players di Indonesia," ujar Nuraisyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiap Akhir Pekan

Nuraisyah mengatakan, turnamen ini bakal diselenggarakan setiap akhir pekan. Pemenang akan mendapatkan trofi, sertifikat, dan uang pembinaan dengan total Rp 6 juta per-kota.

Selain mengadakan turnamen mobile legends, Sahabat Ganjar juga membagi-bagikan sembako di Sumatera Utara. Ketua DPW Sahabat Ganjar Sumatera Utara Ryan Parlindungan Nasution mengatakan, pembagian sembako oleh Sahabat Ganjar dilakukan dengan door to door

"Supaya sasaran utama dan ikatan emosional dengan masyarakat semakin terbentuk," kata dia.

 

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.