Sukses

Viral Artis Dina Mariana Diduga Jadi Korban Penculikan, Ini Fakta Sebenarnya

Pemilik akun menyampaikan, bagi yang mengetahui keberadaan Dina Mariana segera mengubungi suaminya Radian Ratulangi. Kasus ini telah dilaporkan ke Polsek Metro Menteng.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah pesan berantai yang mengabarkan hilangnya seorang penyanyi bernama Dina Mariana viral  di jagad maya. Dina disebut menjadi korban penculikan dan dihipnotis oleh orang tidak dikenal. 

"Dina Mariana (penyanyi) tadi malam (17 Maret 2022) selepas acara di Cafe Merah Putih di Jln. Cik Ditiro saat menunggu dijemput suami, telah diculik orang (kemungkinan dihipnotis). Suaminya sudah melapor ke kantor polisi. Sampai sekarang Dina belum kembali," tulis pemilik akun media sosial, @thekadrimohamad seperti dilihat, Jumat (18/3/2022). 

Pemilik akun menyampaikan, bagi yang mengetahui keberadaan Dina Mariana segera mengubungi suaminya Radian Ratulangi. Kasus ini telah dilaporkan ke Polsek Metro Menteng.  

Terkait hal ini, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sam Suharto  meluruskan infomasi yang beredar. Dia menyampaikan, pihak keluarga saat itu membuat laporan terkait hilangnya Dina Mariana.

"Tidak ada penculikan. Cuma laporan orang hilang," kata Sam dalam keterangannya, Jumat (18/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Ditemukan

Sam mengatakan Polsek Metro Menteng menyelidiki kasus tersebut. Menurut Sam, Dina Mariana telah ditemukan. Dia diketahui berada di kediaman saudaranya kawasan Kelapa Gading.

"Sudah ditindaklanjuti oleh Polsek Metro Menteng dilakukan pencarian. Setelah ditelusuri yang bersangkutan ada di rumah saudaranya di Kelapa Gading," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.