Sukses

Polda Metro: Komitmen Kepolisian Membersihkan Narkoba Bukan Hanya Seremonial Semata

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menginstruksikan kepada jajaran memberantas peredaran narkoba di Kampung Ambon, Kampung Bahari dan Kampung Boncos.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menginstruksikan kepada jajaran memberantas peredaran narkoba di Kampung Ambon, Kampung Bahari dan Kampung Boncos.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengingatkan bahwa arahan Kapolda Metro Jaya bukan sekadar seremonial belaka.

"Ini komitmen kepolisian untuk membersihkan bukan hanya seremonial semata satu kali penindakan," tegas Zulpan di Polda Metro Jaya, Kamis (17/3/2022).

Zulpan menerangkan, sikap Kapolda Metro Jaya telah tegas kepada seluruh jajaran bahwa Say No To Drugs. Dalam hal ini, Kapolda memerintahkan memberantas pengguna narkotika maupun bandar. Apalagi sampai menjadikan suatu kampung sebagai tempat peredaran narkoba.

Zulpan menyinggung salah satunya adalah Kampung Bahari. Beberapa waktu lalu, kata dia Polda Metro Jaya melakukan operasi untuk membersihkan dari penyalahgunaan narkoba.

"Kita harapan dengan adanya penegakan hukum yang dilakukan bisa jadi efek jera bagi pengguna maupun pengedar," ujar dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ubah Jadi Kampung Tangguh

Zulpan menyampaikan Kapolda Metro Jaya mengubah wajah Kampung Ambon, Kampung Bahari dan Kampung Boncos menjadi Kampung Tangguh Anti Narkoba.

"Tim sedang berjalan kita sudah melakukan beberapa penertiban di Kampung Boncos, Kampung Bahari dan Kampung Ambon itu saya rasa ke depan akan dijadikan Kampung Tanggung yang bebas dari peredaran narkotika," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.