Sukses

Deretan Proyek Investasi yang Ditawarkan Pemprov DKI di Expo 2020 Dubai

Gelaran Expo 2020 Dubai diikuti oleh 192 negara di antaranya Indonesia. Ini kesempatan bagi Jakarta untuk memasarkan investasi dan kerja sama kepada calon investor dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengundang investor di wilayah Uni Emirat Arab (UEA) untuk berinvestasi di sejumlah proyek investasi transportasi dan infrastruktur di Jakarta. Hal ini dalam rangka acara Expo 2020 Dubai yang dilaksanakan tanggal 15-16 Maret 2022.

Gelaran Expo 2020 Dubai diikuti oleh 192 negara di antaranya Indonesia. Ini merupakan kesempatan bagi Jakarta untuk memasarkan investasi dan kerja sama kepada calon investor dunia khususnya yang berasal dari UEA.

“Jakarta Business Forum Expo 2020 Dubai menawarkan dan mempromosikan sejumlah proyek kolaborasi pembangunan DKI Jakarta bidang transportasi dan infrastruktur," kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Benni Aguscandra, Kamis (17/3/2022).

Pemprov DKI Jakarta memfasilitasi empat BUMD pemilik proyek, yaitu PT MRT Jakarta, Perumda Pembangunan Sarana Jaya, PT Jakarta Propertindo dan PT Transportasi Jakarta untuk bertemu langsung dengan calon investor di UEA melalui one-on-one meeting.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Proyek Investasi

Berikut proyek investasi yang ditawarkan dalam Jakarta Business Forum Expo 2020 Dubai :

1. MRT Fase IV Rute Fatmawati -Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

2. Area Ritel: Stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI)

3. Area Ritel: Stasiun Fatmawati

4. Rusun Nuansa Cilangkap

5. Rusun Nuansa Pondok Kelapa

6. TOD Lebak Bulus

7. TOD Sentra Primer Tanah Abang

8. LRT Rute Kelapa Gading – Jakarta International Stadium (JIS)

9. TOD Pegangsaan Dua

10. Kendaraan Listrik dan Infrastrukturnya

11. Stasiun Bus Rapid Transit (BRT)

12. Area Ritel: Stasiun Cakra Selaras Wahana (CSW)

Reporter: Muhammad Genantan Saputra/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.