Sukses

Wagub Riza: Anggaran DKI Sangat Besar, Cukup Menggoda bagi Jajaran

Riza bersyukur sejauh ini pejabat di Pemprov DKI masih bisa dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Dia berharap, pejabat DKI ke depan bersih dari korupsi.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengapresiasi program integritas keluarga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Pemprov DKI. Menurut dia, hal ini dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan yang bersih antikorupsi.

Riza menyebut, progam itu penting untuk dilaksanakan. Sebab, anggaran DKI yang begitu besar memang cukup menggoda.

"Penting sekali program KPK ini untuk terus dilaksanakan dan diselenggarakan di lingkungan kami DKI Jakarta ini yang memang memiliki anggaran sangat besar ya, cukup menggoda ya bagi jajaran semua," katanya di Balai Kota, Jakarta, Kamis (17/3/2022).

Riza bersyukur sejauh ini pejabat di Pemprov DKI masih bisa dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Dia berharap, pejabat DKI ke depan bersih dari korupsi.

"Mudah-mudahan ke depan seterusnya tidak ada pejabat-pejabat atau pimpinan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang menjadi tersangka kasus dan lain-lain di KPK di kepolisian maupun di kejaksaan," katanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sampaikan Bila Ada Penyimpangan

Riza berterima kasih kepada KPK dengan program penanaman nilai-nilai intergritas di lingkungan keluarga. Dia meminta masyarakat menyampaikan kepada aparat bila ada hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan dan ketentuan.

"Jadi masyarakat menjadi mata telinga kita semua karena jumlah aparat itu terbatas jadi butuh sinergi untuk kerja sama masyarakat media tapi tentu sesuai dengan fakta dan data yang bijak ya," tutupnya.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.