Sukses

Top 3 News: Kabar Indra Kenz dan Doni Salmanan Usai Penahanan

Indra Kenz dan Doni Salmanan dalam keadaan baik usai ditahan di Rutan Bareskrim Polri setelah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus investasi bodong trading binary option.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini terkait kabar terkini Indra Kenz dan Doni Salmanan usai ditahan di Rutan Bareskrim Polri setelah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus investasi bodong trading binary option.

Menurut Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko, keadaan mereka berdua dalam kondisi baik tanpa ada penurunan kesehatan.

Selain menjelaskan kondisi kesehatan kedua crazy rich tersebut, polisi juga mengabarkan bahwa sampai saat ini belum ada penangguhan penahanan bagi kedua tersangka.

Kemudian, umat Islam akan segera memperingati Malam Nisfu Syakban. Syakban sendiri merupakan bulan yang berada sebelum bulan Ramadan.

Malam Nisfu Syakban berada di pertengahan bulan Syaban atau setiap tanggal 15 bulan kedelapan dari kalender Islam.

Pada malam Nisfu Sya'ban, Allah SWT akan mengampuni dosa semua umat yang memohon ampunan, mengasihi mereka yang memohon kasih, menjawab setiap doa yang dipanjatkan, serta membebaskan umatnya dari siksa neraka.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah terkait Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang saat ini diketahui tengah berada di Ibu Kota Nusantara (IKN) Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur (Kaltim).

Diketahui, Jokowi bersama sejumlah menteri kabinet diketahui berkemah semalam di kawasan IKN. Jokowi pun bersantai menikmati malam pada Senin 14 Maret 2022.

Kala itu, Jokowi mengenakan jaket merah bermotif G20 dan sarung bermotif kotak. Udara di tempat Jokowi berkemah saat malam hari terasa sejuk dan cuacanya pun cerah.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Selasa 15 Maret 2022:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Enam Kabar Terbaru Kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan Pasca-Penahanan

Indra Kenz dan Doni Salmanan telah ditahan di Rutan Bareskrim Polri setelah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus investasi bodong trading binary option. Polisi menerangkan bahwa mereka berdua dalam kondisi baik tanpa ada penurunan kesehatan.

"Sehat," tutur Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Gatot Repli Handokodi Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin 14 Maret 2022.

Selain menjelaskan kondisi kesehatan kedua crazy rich tersebut, polisi juga mengabarkan bahwa sampai saat ini belum ada penangguhan penahanan bagi kedua tersangka.

 

Selengkapnya...

3 dari 5 halaman

2. Memahami Malam Nisfu Syaban, Kapan Waktunya, hingga Doa dan Amalannya

Malam Nisfu Syakban menjadi salah satu peringatan yang penting bagi umat Islam. Sya'ban sendiri merupakan bulan yang berada sebelum bulan Ramadan.

Malam Nisfu Syakban berada di pertengahan bulan Syaban atau setiap tanggal 15 bulan kedelapan dari kalender Islam. Malam tersebut dipercaya penuh rahmat dan kebaikan Allah. Kehadiran malam Nisfu Syakban dirasa sangat istimewa karena juga disebut sebagai malam pengampunan.

Pada malam Nisfu Syakban, Allah SWT akan mengampuni dosa semua umat yang memohon ampunan, mengasihi mereka yang memohon kasih, menjawab setiap doa yang dipanjatkan, serta membebaskan umatnya dari siksa neraka.

 

Selengkapnya...

4 dari 5 halaman

3. Saat Jokowi Nikmati Malam di IKN, Pakai Jaket dan Sarungan

Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersantai menikmati malam di Ibu Kota Nusantara (IKN) Kabupaten Penajam Paser Utara Kalimantan Timur, Senin 14 Maret 2022. Jokowi dan sejumlah menteri kabinet diketahui berkemah semalam di kawasan IKN.

Udara di tempat Jokowi berkemah saat malam hari terasa sejuk dan cuacanya pun cerah. Jokowi pun keluar dari tenda tempatnya berkemah sekitar pukul 22.15 WITA, dengan mengenakan jaket merah bermotif G20 dan sarung bermotif kotak.

Dia lalu menghampiri tenda milik Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang letaknya tak berada jauh dari tendanya. Keduanya melakukan perbincangan ringan hingga satu persatu menteri yang ikut bermalam di IKN pun keluar dari tendanya masing-masing.

 

Selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Crazy Rich Indra Kenz Terjerat Kasus Binomo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.