Sukses

Kemesraan Maria Vania dan Billy Syahputra Saat Gym Bareng

Maria Vania belakangan ini menjadi sorotan lantaran disebut tengah memiliki hubungan dekat dengan Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Maria Vania belakangan ini menjadi sorotan lantaran disebut tengah memiliki hubungan dekat dengan Billy Syahputra. Bahkan keduanya tak ragu lagi memamerkan kemesraan.

Hal itu terlihat dari potongan unggahan video saat Maria Vania tengah berolahraga di sebuah gym bersama Billy Syahputra di Instagram miliknya @maria_vaniaa.

"Woww @bilsky16 kuat banget angkat Vania di gym 💪🏻

Langsung aja nonton full video di Youtube : MARIAVANIAMV/ link di bio," tulis Maria Vania.

Dalam potongan unggahan video tersebut terlihat, Billy dengan setia menemani Maria Vania ngegym. Ia bahkan membantu menghitung juga memegang alat gym.

Tak berbeda, Maria Vania juga nampak mendukung Billy untuk melakukan gym dengan membantunya, baik itu berhitung maupun mememegang alat gym.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah

Dalam video yang diunggah dalam YouTube Maria Vania, Vania dan Billy tampak romantis di lokasi gym. Video itu diunggah pada Sabtu 12 Maret 2022.

Mereka asyik berlatih angkat beban. Salah satunya, Billy mendorong tubuh Vania seberat 48 kg ke atas dengan menggunakan kakinya sampai 20 kali.

Sebagai hadiahnya, Vania berjanji mencium pipi kiri dan kanan Billy. Tak lama berselang, Vania memenuhi janjinya untuk mencium pipi Billy.

Billy mengatakan ciuman tersebut tidak bermaksud untuk melecehkan Vania, tapi hanya sebagai motivasi. "Ini biar semangat (gym)," timpal Vania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.