Sukses

Polisi Gerebek Lokasi Prostitusi di Tangsel, Belasan Orang Digelandang

Polres Tangerang Selatan menggerebek dua lokasi pijat yang disinyalir menjadi tempat prostitusi di daerah Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) dan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin malam, (14/03/22).

Liputan6.com, Jakarta - Polres Tangerang Selatan menggerebek dua lokasi pijat yang disinyalir menjadi tempat prostitusi di daerah Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) dan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin malam, (14/03/22).

Dari kedua lokasi itu, diamankan sebanyak 15 orang yang terdiri dari pelanggan, terapis, hingga pengelola. Petugas mensinyalir adanya praktik prostitusi berkedok pijat kesehatan yang dilakukan antara tamu dan pelanggan.

"Total yang kita amankan ada 15 orang," kata Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Aldo Primanda Putra.

Sejumlah barang bukti juga diamankan polisi. Mulai dari kondom dan tisu bekas pakai, lalu ada pula transaksi pembayaran serta sejumlah uang tunai.

"Untuk barang bukti yang kita amankan itu ada catatan pembayaran, kemudian ada kita temukan banyak alat kontrasepsi, kemudian tisu bekas pakai dan uang tunai," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Informasi Warga

Menurut Kasat Reskrim, penggerebekan itu didasari atas informasi warga yang resah dengan keberadaan lokasi pijat kesehatan tersebut. Pemilik Ruko segera dipanggil guna pemeriksaan lebih lanjut.

'Ya nanti akan kita dalamin, kita akan panggil terhadap pengelola atau pemilik Ruko, pemilik tempatnya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.