Sukses

PBNU Tunjuk Tyovan Ari Widagdo Sebagai Ketua LPNU

PBNU menunjuk Tyovan Ari Widagdo sebagai Ketua Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) PBNU.

Liputan6.com, Jakarta - PBNU menunjuk Tyovan Ari Widagdo sebagai Ketua Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) PBNU. Penunjukan ini disampaikan langsung oleh Ketua PBNU KH. Yahya Cholil Staquf dalam acara konsinyasi PBNU di Hotel Bidakara, Jakarta, Senin (14/3/2022).

LPNU merupakan lembaga di bawah naungan PBNU yang fokus mengurusi urusan perekonomian warga Nahdliyin.

“Alhamdulillah saya diamanahi tugas yang sangat besar untuk menjadi ujung tombak dalam pengembangan urusan perekonomian warga NU yang berjumlah 100 juta orang lebih di Indonesia. Insyallah dalam waktu dekat kami akan menyusun program-program strategis untuk LPNU,” ujar Tyovan dalam keterangan resminya.

Selain LPNU, Tyovan juga baru saja terpilih menjadi Ketua Umum Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN), sebuah organisasi yang menaungi para pengusaha NU di Indonesia.

Tyovan sendiri adalah seorang pengusaha yang berkarier dalam industri teknologi. Namanya masuk ke dalam daftar ’30 Under 30′ Majalah Forbes Asia pada 2017.

Tyovan juga mendirikan perusahaannya sendiri, yaitu Bahaso dan Vemobo, yang berfokus pada pengembangan website, aplikasi website dan sistem informasi untuk coorporate.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.