Sukses

Istana Benarkan Jokowi Lantik Bambang Susantono Jadi Kepala Otorita IKN, Sore Ini

Presiden Jokowi akan melantik Kepala dan wakil Otorita IKN, hari ini (10/3/2022) dan disiarkan langsung oleh akun YouTube Sekretariat Presiden.

Liputan6.com, Jakarta Kepala Sekeretariat Presiden Heru Budi Hartono membenarkan konfirmasi awak media, seputar penunjukkan mantan Wakil Menteri Perhubungan (Wamenhub) Bambang Susantono menjadi Kepala Badan Otorita Ibu Kota Negara (IKN).

"Untuk posisi Kepala Otorita IKN akan dijabat oleh Bambang Susantono," tulis Heru dalam keterangan diterima, Kamis (10/3/2022).

Heru menambahkan, Bambang akan dilantik bersama wakil Badan Otorita Ibu Kota Negara atau IKN Dhony Rahajoe oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Negara Jakarta pada sore nanti.

"Dilantik sore ini pukul 15.00 WIB," jelas Heru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disiarkan Langsung

Heru menyampaikan bahwa acara pelantikan akan disiarkan secara langsung oleh Sekretariat Presiden.

“Tentunya acara pelantikan tersebut akan disiarkan secara live streaming oleh akun YouTube Sekretariat Presiden mulai pukul 14.45 WIB," Heru menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.