Sukses

PAN: Zulkifli Hasan Sibuk Konsolidasi Partai, Tak Ada Waktu Bertemu Jokowi

Mengenai kemungkinan reshuffle kabinet, PAN tetap konsisten mendukung pemerintahan Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi membantah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu Presiden Jokowi membahas reshuffle kabinet. Viva menyebut, Zulkifli tengah sibuk melakukan konsolidasi partai.

"Berita itu tidak benar, karena dalam sepekan kemarin Ketua Umum road show konsolidasi kader dan pemantapan persiapan pemilu di Jawa Tengah. Keliling ke seluruh kabupaten/kota untuk bertemu dengan basis konstituen dan pengurus partai," ujar Viva dalam keterangannya kepada merdeka.com, Senin (7/3/2022).

Mengenai kemungkinan reshuffle kabinet, PAN tetap konsisten mendukung pemerintahan Jokowi.

Viva menuturkan, PAN akan membantu pemerintahan Jokowi mempercepat ekonomi nasional dan pemenuhan kebutuhan rakyat.

"Sebagai partai koalisi pemerintah, PAN tetap konsisten dan berkomitmen untuk membantu pemerintahan Presiden Jokowi dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional dan pemenuhan kebutuhan kesehatan rakyat," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu Bahas Reshuffle

Sebelumnya Presiden Jokowi dikabarkan bertemu dengan Zulhas membahas reshuffle. Pertemuan itu dikabarkan digelar pada sekitar bulan Februari 2022.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga membantah membahas reshuffle dengan Jokowi. Nama Wakil Ketua MPR ini sempat digadang-gadang akan menjadi menteri mengganti Menteri Perhubungan.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi 

Sumber: Merdeka.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.