Sukses

Momen Putri Tanjung Resmi Bertunangan dengan Guinandra Jatikusumo

Putri Tanjung, putri pengusaha ternama Chairul Tanjung akhirnya sudah resmi bertunangan pada Sabtu 5 Maret 2022 dengan sang kekasih yang bernama Guinandra Jatikusumo.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Tanjung, putri pengusaha ternama Chairul Tanjung akhirnya sudah resmi bertunangan pada Sabtu 5 Maret 2022 dengan sang kekasih yang bernama Guinandra Jatikusumo.

Prosesi lamaran terlihat cukup meriah dengan dihadiri para keluarga dan sahabat, diunggah melalui Instagram milik Putri Tanjung @putri_tanjung.

Unggahan pertama yang diunggah dalam momen lamaran tersebut adalah foto keluarganya bersama keluarga Guinandra Jatikusumo, Sabtu 5 Maret 2022.

"Officially engaged

💍love you tons @g.l.jatikusumo," tulis Putri menyertai unggahan fotonya, Sabtu 5 Maret 2022.

Selain itu, Putri juga mengunggah foto dirinya berdua dengan Guinandra dan momen-momen saat hendak dilamar oleh sang kekasih.

"Officially engaged 05/03/22 🤍," tulis Putri.

Acara pertunangan ini dilangsungkan di kediaman Chairul Tanjung di Menteng, Jakarta Pusat. Disampaikan juga bahwa para tamu yang hadir di pertunangan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo ini mengikuti protokol kesehatan yang cukup ketat. Jumlah tamunya pun dibatasi oleh keluarga Putri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Izin Melamar Putri Tanjung

Dalam sebuah video yang diunggah Putri melalui Instagram Story, terlihat Guinandra saat hendak melamar pujaan hatinya itu.

"Dengan kerendahan hati yang dalam, kesungguhan hati yang kuat, saya atas nama keluarga saya, datang untuk memohon izin dan restu untuk melamar dan mempersunting Putri," ujar Gianandra.

"InsyaAllah kalau ibu dan bapak merestui, aku menerima lamarannya," ujar Putri Tanjung menjawab secara langsung.

Dalam sejumlah unggahan juga terlihat momen Putri Tanjung disematkan cincin oleh Guinandra serta dipasangkan kalung oleh keluarga calon suaminya.

Suasana ceria diiringi oleh tawa dan kegembiraan yang mengharukan terasa selama proses lamaran ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.