Sukses

Pengemudi Ojol di Bekasi Tewas Tertimpa Papan Reklame

Papan reklame di Jalan Juanda, Kota Bekasi, roboh akibat terjangan angin kencang, Sabtu (5/3/2022) siang. Insiden ini menyebabkan satu orang tewas dan satu terluka akibat tertimpa papan.

Liputan6.com, Jakarta - Papan reklame di Jalan Juanda, Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, roboh akibat terjangan angin kencang, Sabtu (5/3/2022). Insiden ini menyebabkan satu orang yang berprofesi sebagai ojol tewas dan satu lagi terluka akibat tertimpa papan.

"Korban ada dua, yang satu luka ringan di bagian kaki, yang kedua meninggal karena tertimpa tiang, sekarang sudah di RS Graha Juanda," kata petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi, Heri, kepada awak media.

Ia menjelaskan, korban tewas merupakan pengemudi ojek online (ojol), warga Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur. Korban kehilangan nyawa saat dilarikan ke rumah sakit.

"Pas dibawa ke rumah sakit meninggal, katanya tertimpa tiang. Kendaraannya ringsek di bagian depan," papar Heri.

Menurutnya, angin kencang terjadi sekira pukul 13.00 WIB. Pihaknya yang menerima laporan insiden nahas tersebut, kemudian bergegas menuju ke lokasi kejadian.

"Saya saat ke sana kondisi plang sudah keangkat, udah dipinggirin," ungkapnya.

Heri menjelaskan, satu korban yang mengalami luka ringan, tertimpa di bagian kaki. Sementara korban meninggal tertimpa di bagian kepala.

"Kendaraan korban ringsek, hancur di bagian depan," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.