Sukses

Diterjang Angin Kencang Disertai Hujan Deras, Wisata Situ Cipondoh Porak-poranda

Akibat angin kencang, pohon bertumbangan, reklame dan papan wisata Situ Cipondoh pun juga ikut roboh.

Liputan6.com, Jakarta - Angin kencang yang disertai hujan deras menerjang Kota Tangerang, Banten. Alhasil, kawasan wisata Situ Cipondoh di Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, berantakan setelah diterjang angin kencang.

Terlihat dari jalan utama alternatif menuju Ciledug dan Jakarta Barat tersebut, pohon bertumbangan, reklame dan papan wisata Situ Cipondoh pun juga ikut roboh.

Camat Cipondoh Rizal Ridolloh membenarkan kejadian tersebut. Meski terlihat porak-poranda, Rizal memastikan, tidak ada korban luka maupun jiwa dari kejadian tersebut.

"Tidak ada (korban), Alhamdulillah," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (5/3/2022).

Camat mengatakan, para petugas sedang berupaya mengevakuasi kerusakan-kerusakan yang diakibatkan angin kencang disertai hujan deras tersebut.

"Sedang dievakuasi sama anggota tramtib bersama jajaran UPT Damkar Batuceper," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Angin Kencang di Tangsel

Sebelumnya, angin kencang juga menerjang kawasan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan membuat pohon palem berukuran besar tumbang melintang menimpa truk dan mobil yang melintas di daerah Pamulang.

Seorang sopir truk mengalami luka-luka yang kemudian oleh polisi dari Polsek Pamulang dilarikan ke RSUD Tangsel. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.