Sukses

Pohon Tumbang Menimpa Truk di Pamulang, Sopir Dilarikan ke RSUD Tangsel

Angin kencang membuat pohon tumbang dan menimpa truk dan mobil di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan. Peristiwa itu membuat sopir terluka parah.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras disertai angin kencang yang menerpa kawasan Tangerang Selatan, Banten, pada Sabtu (5/3/2022), memakan korban.

Hujan angin membuat pohon tumbang dan menimpa truk dan mobil di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan. Peristiwa itu membuat sopir terluka parah.

Pada saat kejadian, kedua kendaraan roda empat itu tengah melintas berbeda jalur. Kemudian tiba-tiba saja pohon palem tumbang melintang, menimpa kedua kendaraan tersebut.

"Iya benar. Menimpa dua kendaraan," ujar Kanit Lantas Polsek Pamulang, AKP Tukino, Sabtu (5/3/2022).

Korban yang mengalami luka hanyalah sopir truk saja, sementara sopir kendaraan pribadi tak mengalami luka, hanya mengalami kerugian pecah kaca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Macet Parah

Lalu, oleh polisi, korban tertimpa pohon tumbang tersebut langsung dibawa ke RSUD Tangsel, yang berada di Pamulang. "Korban sopir truk saja, sudah berada di RSUD,"katanya.

Hingga kini, tim dari BPBD dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangsel tengah mengevakuasi pohon tumbang tersebut. Agar lalu lintas di sekitaran lokasi kejadian tidak menyebabkan macet yang parah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.