Sukses

Satu Rumah di Jakarta Timur Terbakar Diduga Ada Kebocoran Gas

Gatot Sulaeman mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 07.05 WIB usai pihaknya menerima laporan.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah rumah di jalan Pancawarga I RT 07/01, Kelurahan Cipinang Besar Selatan Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, hangus terbakar diduga akibat kebocoran pada Rabu (2/3/2022) pagi.

Kasi Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 07.05 WIB usai pihaknya menerima laporan.

"Jadi pemilik rumah sedang memasak, terus ditinggal beli sayur di depan rumah. Saat kembali sudah ada nyala api di dapur," kata dia dalam keterangannya.

Dalam insiden kebakaran ini, tak ada korban jiwa. Sedangkan kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp100 juta.

"Tak ada korban jiwa, dua orang selamat. Tapi kalau kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp100 juta," jelas Gatot.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berhasil Dipadamkan

Sementara selama proses pemadam setidaknya pihak Damkar mengerahkan lima unit mobil pemadam kebakaran disertai 25 personel, guna memadamkan api yang telah membakar area seluas kurang lebih 48 meter persegi.

"Alhamdulillah, api berhasil kita padamkan. Tadi mulai pemadaman pukul 07.16 WIB dan selesai pukul 07.46 WIB," tutur Gatot.

 

 

Reporter: Bachtiarudin Alam/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.