Sukses

Ragunan Buka di Libur Isra Mikraj

Taman Margasatwa Ragunan tetap buka pada hari libur Isra Mikraj Senin 28 Februari 2022 besok.

Liputan6.com, Jakarta Taman Margasatwa Ragunan tetap buka pada hari libur Isra Mikraj Senin 28 Februari 2022 besok. Oleh karena itu, jika ingin berlibur bersama keluarga, Ragunan bisa jadi salah satu pilihan.

"Jadi pengunjung atau calon pengunjung yang masih mau berkunjung ke Ragunan besok (Senin), kebetulan Ragunan dibuka ya," kata Staf Pelayanan Informasi dan Kehumasan Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang, kepada Merdeka, Minggu (27/2/2022).

Bambang menyampaikan kebijakan ini diberlakukan untuk menyambut momen libur panjang akhir pekan. Biasanya, Senin adalah hari libur satwa. Ragunan pun ditutup.

"Biasanya, hari Senin itu hari libur satwa, tapi ragunan dibuka (pada Senin) silakan datang berkunjung," tutur Bambang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Patuhi Prokes

Kendati demikian, Bambang tetap mengimbau bagi para pengunjung yang datang untuk tetap mematuhi prosedur yang ada dan diberlakukan. Salah satunya proses pembelian tiket melalui online.

"Patuhi prosedur yang benar, mendaftar secara online melalui instagram Ragunan itu sudah ada linknya," sebutnya.

Adapun terkait syarat pengunjung, Bambang menyampaikan hanya pengunjung dewasa yang sudah divaksin dua dosis lah yang bisa menikmati liburan

"Kalau anak-anak 6-12 tahun itu minimal dosis 1 untuk vaksin. Dibawah 6 tahun tidak diwajibkan vaksin, tetapi harus berada di lingkungan keluarga yang sudah divaksin," tuturnya.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.