Sukses

Polisi Tangkap Kawanan Begal yang Lukai PPSU di Kelapa Gading

Peristiwa pembegalan terhadap petugas PPSU terjadi di Jalan Arcodion, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa (22/2/2022) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi meringkus kawanan begal yang menyerang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di Kelapa Gading, bernama Aris Panjriansyah (38) dengan senjata tajam.

Peristiwa pembegalan itu terjadi di Jalan Arcodion, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa (22/2/2022) pagi.

"Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading bersama dengan Tim Jatanras Polres sudah menangkap pelaku pembegalan terhadap petugas PPSU," kata Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rio Tobing dalam keterangan tertulis, Minggu (27/2/2022).

Rio menerangkan, kawanan begal tersebut masih menjalani pemeriksaan kepolisian. Rio menyebut, pihaknya sedang mendalami peran-peran daripada pelaku.

"Nanti akan kita rilis, sementara masih pengembangan dulu ya," tandas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Diserang Menggunakan Senjata Tajam

Sebelumnya, seorang petugas PPSU sedang mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Boulevard Timur. Korban kemudian dihampiri dua pemotor. Aksi kejar-kejaran pun tak terhindarkan.

Korban dibuntuti sampai di Jalan Arcodion. Dua orang pelaku yang membawa senjata tajam lantas menyerang korban.

Upaya pembegalan itu pun berhasil digagalkan oleh sekuriti di sekitar lokasi. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di beberapa bagian tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.