Sukses

Kunjungi Sampang, Gerindra Sampaikan Pesan Prabowo Subianto

Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan pesan Ketua Umumnya Prabowo Subianto saat berkunjung ke Sampang, Madura.

Liputan6.com, Jakarta Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan pesan Ketua Umumnya Prabowo Subianto saat berkunjung ke Sampang, Madura. Adapun dia langsung disambut Wakil Bupati Abdullah Hidayat.

"Gerindra bersama seluruh elemen masyarakat siap untuk membangun Sampang. Kami siap agar Bapak bisa jadikan Sampang menjadi maju melalui pintu Gerindra. Inilah yang terus diajarkan Pak Prabowo kepada kami untuk terus bersilaturahmi, bersama sama membangun bangsa, dengam begitu kita akan menjadi kuat tak terkalahkan," kata dia dalam keterangannya, Kamis (24/2/2022).

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua MPR ini juga sudah berkomunikasi dengan Prabowo, dan menyampaikan permohonan maaf lantaran belum bisa hadir karena kesibukan sebagai Menteri Pertahanan.

"Kemarin saya menghadap Pak Prabowo untuk izin bersilaturahmi ke Madura dan akan ke Sampang. Beliau titip salam hormat untuk Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati dan seluruh masyarakat Sampang. Salam hormat dan mohon maaf beliau belum sempat berkunjung kembali ke Madura karena kesibukan beliau sebagai Menteri Pertahanan," kata Muzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membangun Bersama

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat berharap, Gerindra bisa memberikan kontribusinya dalam proses pembangunan dan kemajuan Kabupaten Sampang ke depan.

"Karena masih banyak persoalan yang harus diselesaikan, seperti kemiskinan yang angkanya sangat tinggi di Sampang misalnya. Insya Allah nanti setelah ini bisa ada tindak lanjut, karena ini menjadi harapan kita di daerah. Kita akan jalin hubungan baik dengan semua partai," kata dia.

Dia menyadari pada Pemilu Presiden 2014 dan 2019, suara Prabowo unggul di Madura. Karenanya, dia berharap Gerindra bisa terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat Madura, terlebih Sampang.

"Apalagi Pak Prabowo dan Partai Gerindra adalah yang diperhitungkan ke depan. Dan roadshow Gerindra di Madura ini hasilnya akan ada kajian kajian untuk bagaimana Gerindra dan kita semua bisa membangun Sampang yang lebih baik ke depan. Kami pun berharap ada tindaklanjut untuk Kabupaten Sampang untuk kebaikan kita semua," kata Muzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.