Sukses

Top 3 News: Sederet Fakta Kabar Dugaan Percobaan Bunuh Diri Ayu Aulia

Model cantik Ayu Aulia pada Selasa malam, 22 Februari 2022 dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini terkait kabar model cantik Ayu Aulia pada Selasa malam, 22 Februari 2022 dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Ayu dilarikan ke rumah sakit usai ditemukan di apartemennya dengan kondisi berlumuran darah di bagian lengan. Ia diduga melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya di kawasan Jakarta Selatan.

Menurut Kapolsek Setiabudi AKBP Beddy Suwendi, pihaknya mengonfirmasi insiden tersebut merupakan percobaan bunuh diri. Hal tersebut diketahui setelah pihaknya menerima laporan dari asisten korban yaitu Timoti N Hamonangan kepada sekuriti apartemen.

Kemudian, Presiden Joko Widodo atau Jokowi berkunjung ke Nasdem Tower dan sempat menjajal kursi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

PDIP pun berusara. Sembari berkelakar, Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira mempertanyakan apakah posisi Ketum Nasdem akan diberikan kepada kader PDIP. Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu diketahui sebagai pengusung Jokowi saat Pilpres 2014 dan 2019.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah terkait polisi yang mengamankan pasangan suami istri AH dan RS. Keduanya diduga menimbun 9.600 liter minyak goreng.

Dijelaskan Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, pihaknya telah mengintai keduanya sejak Selasa 22 Februari 2022 di Perumahan Boekit Serang Damai (BSD), blok G1, nomor 1, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten.

Saat itu, ada truk luar Banten yang masuk ke dalam perumahan, kemudian dilakukan pemeriksaan. Ternyata, ada ribuan liter minyak goreng di dalam truk dan rumah tersebut.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Rabu 23 Februari 2022:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Enam Fakta Model Ayu Aulia Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Depresi karena Asmara?

Model Ayu Aulia dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa malam, 22 Februari 2022. Ayu ditemukan di apartemennya dengan kondisi berlumuran darah di bagian lengan.

Model tersebut diduga melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya di kawasan Jakarta Selatan.

Polisi mengonfirmasi insiden tersebut merupakan percobaan bunuh diri. Hal ini diketahui usai pihaknya menerima laporan dari asisten korban yaitu Timoti N Hamonangan kepada sekuriti apartemen. 

"Pukul 19.00 Wib, sekuriti Puri Imperium melaporkan kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Ayu Aulia ke Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan," kata Kapolsek Setiabudi AKBP Beddy Suwendi dalam keterangannya, Selasa, 22 Februari. 

 

Selengkapnya...

 

3 dari 5 halaman

2. Jokowi Jajal Kursi Ketum Nasdem Surya Paloh, Ini Kata PDIP

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjajal kursi Ketua Umum Nasdem Surya Paloh saat berkunjung ke Nasdem Tower. Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira ikut mengomentari momen tersebut.

Sambil berkelakar, Andreas mempertanyakan apakah posisi Ketum Nasdem akan diberikan kepada kader PDIP. Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu diketahui sebagai pengusung Jokowi saat Pilpres 2014 dan 2019.

"Apakah itu artinya kursi Ketum Nasdem diserahkan kepada kader PDI Perjuangan?," kata Andreas lewat pesan singkat, Rabu 23 Februari 2022.

"Jadi nanti ada PDI Perjuangan cabang Nasdem kah?" kata dia berseloroh.

 

Selengkapnya...

4 dari 5 halaman

3. Timbun 9.600 Liter Minyak Goreng, Pasangan Suami Istri Ini Ditangkap Polisi

Polisi menangkap suami istri berinisial AH dan RS, yang diduga kuat menimbun 9.600 liter minyak goreng. Para terduga pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Serkot.

"Terduga pelaku penyimpan dan penimbun (minyak goreng) inisial suami istri AH dan RS," kata Kapolres Serkot, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, Rabu 23 Februari 2022.

Pengintaian sudah dilakukan sejak Selasa 22 Februari 2022, sekitar pukul 16.00 WIB di Perumahan Boekit Serang Damai (BSD), blok G1, nomor 1, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten.

Saat itu, ada truk luar Banten yang masuk ke dalam perumahan, kemudian dilakukan pemeriksaan. Ternyata, ada ribuan liter minyak goreng di dalam truk dan rumah tersebut.

 

Selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Dugaan Penimbunan dan Hambatan Distribusi Minyak Goreng

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.