Sukses

Nadine Chandrawinata Unggah Momen Pertama Kali Cium Bayinya Usai Melahirkan

Pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara saat ini tengah berbahagia dengan lahirnya anak pertama mereka pada tanggal cantik kemarin, Selasa 22 Februari 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara saat ini tengah berbahagia dengan lahirnya anak pertama mereka pada tanggal cantik kemarin, Selasa 22 Februari 2022.

Baik Nadine maupun Dimas Anggara kompak mengunggah momen pertama kali bayi pertama mereka yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara mencium sang ibu.

"Hallo Djiwa, .

ketika hadir di dunia, sapaan pertama Djiwa terasa dari kelembutan hatinya untuk kami berdua.

Kehadiranmu berjalan sangat mulus.

Thank You Lord atas berkatMu.

#ND #langkahND," tulis Nadine melalui akun Instagram miliknya @nadinelist, Rabu (23/2/2022).

Dalam foto yang diunggah Nadine, terlihat dirinya tengah dicium untuk pertama kalinya dengan sang anak yang dipanggil Djiwa itu.

Kemudian di slide kedua foto, terlihat Dimas yang nampak sedang mengadzani anak mereka untuk pertama kalinya ketika lahir di dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggahan Dimas Anggara

Tak jauh berbeda, Dimas Anggara juga mengunggah dua foto yang sama dengan sang istri Nadine. Hanya saja, Dimas menaruh foto pertama ketika ia mengadzani anaknya pertama kali di slide awal.

"Moment Pertama Djiwa

.

Sungguh bahagia melihat Djiwa begitu tenang saat mendengar Adzan pertama dan sungguh tenang saat dikecup ibunya pertama kali

.

buah hatiku

.

#LangkahND #ND," tulis Dimas melalui akun Instagram miliknya @dimsanggara, Rabu (23/2/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.