Sukses

Dua Orang Tewas Dihantam Mobil Boks di Bekasi

Kecelakaan maut di Bekasi terjadi saat mobil boks menyalip kendaraan di depannya. Mobil yang melaju kencang itu menabrak penyeberang jalan dan pesepeda motor.

Liputan6.com, Bekasi - Dua orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kampung Babakan, Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/2/2022) pagi. Kondisi kedua korban terluka parah akibat dihantam mobil boks.

Kanit Lakalantas Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin, mengatakan, kecelakaan maut tersebut terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Saat itu pengendara mobil boks berinisial SY melaju dari arah utara menuju selatan.

Saat melintas di lokasi kejadian, SY berusaha menyalip kendaraan yang berada di depannya dari sebelah kanan. Namun di saat bersamaan ada seorang pejalan kaki yang tengah menyeberang.

"Pengemudi kendaraan tersebut mendahului kendaraan tidak dikenal dari sebelah kanan dan menabrak penyeberang jalan, Saudara S, yang saat itu menyeberang dari arah timur menuju barat," kata Carmin kepada awak media.

Pelaku yang tak mengetahui keberadaan S, langsung kaget dan membanting setir ke arah kiri. Nahas, mobil boks pelaku seketika menabrak pemotor yang sedang melaju di sisi kiri hingga korban terpental.

"Kendaraan Delvan tersebut membanting setir ke kiri dan menabrak bagian belakang kendaraan sepeda motor yang dikemudikan oleh Saudari SB," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Sempat Dibawa ke RS

Kedua korban yang terluka parah langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, korban S meregang nyawa saat dalam perjalanan, sementara SB meninggal saat dalam perawatan.

"Saudari SB mengalami luka berat dan dibawa ke RSUD. Korban meninggal dunia di rumah sakit dalam perawatan," ungkapnya.

Polisi pun mengamankan SY bersama mobil boks serta kendaraan korban. Saat ini kasus kecelakaan maut itu masih dalam penyelidikan Polres Metro Bekasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.