Sukses

Jokowi: Pak Surya Paloh Sahabat Dekat Saya, Sering Dicurhati

Presiden Joko Widodo atau Jokowi memanggil Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan sebutan abang dan sahabat dekatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi memanggil Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan sebutan abang dan sahabat dekatnya. Jokowi mengatakan Surya Paloh merupakan sosok yang sering mendengar curhatannya.

"Yang saya hormati, Ketua Umum Partai Nasdem, kakanda saya, abang saya, sahabat dekat saya yang sering saya curhati dan juga beliau sering curhat ke saya, Bapak Surya Paloh," kata Jokowi saat memulai sambutan dalam acara Peresmian Kantor DPP Nasdem di Menteng Jakarta Pusat, Selasa (22/2/2022).

Dia pun memuji kantor baru DPP Nasdem yang disebut Nasdem Tower ini. Jokowi menyebut Nasdem Tower sangat mewah dan isinya sangat komplit untuk sebuah kantor partai.

"Tadi begitu masuk ke Nasdem Tower ini, saya betul-betul sangat kagum karena kantornya Partai Nasdem. Betul-betul sebuah kantor yang super mewah yang komplit dengan isinya yang menunjukkan keinginan perubahan peradaban bagi negara ini," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Perpustakaan 2 Lantai

Pasalnya, Nasdem Tower memiliki ruang perpustakaan dua lantai yang berisi buku-buku pergerakan politik. Kemudian, ada sebuah ruangan yang siap menyajikan data apapun.

"Artinya, di situ ada big data. Ini menunjukkan Partai Nasdem adalah partai modern yang selalu mengupdate kegiatan apapun data apapun secara real time," ujar Jokowi.

 

3 dari 3 halaman

Modal Agar Nasdem Jadi Partai Besar

Di meyakini keberadaan Nasdem Tower ini menjadi modal besar bagi Partai Nasdem untuk menjadi partai politik terbesar di Indonesia. Hal ini karena Nasdem Tower memiliki fasilitas yang komplit.

"Saya meyakini dengan kantor yang begitu sangat komplit seperti yang dimiliki Partai Nasdem ini, ini menjadi sebuah modal besar Partai Nasdem untuk menjadi partai terbesar di negara kita," tutur Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.