Sukses

Infografis Harapan Peningkatan Kekuatan dan Anggaran Densus 88 Antiteror Polri

Para personel Densus 88 Antiteror Polri diminta memantau perkembangan terorisme internasional. Tujuannya, beradaptasi dan mengembangkan kemampuan ketika menghadapi tantangan.

Liputan6.com, Jakarta - Detasemen Khusus atau Densus 88 Antiteror Polri mempunyai peranan penting. Terutama peran Densus 88 Antiteror dalam menangani kasus terorisme di Indonesia.

Karena itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berharap kekuatan personel bisa meningkat hingga mencapai 2 kali lipat. Termasuk anggaran, sarana, dan prasarana untuk jajaran Densus 88 juga ditingkatkan.

Kapolri juga meminta para personel Densus 88 Antiteror Polri memantau perkembangan terorisme internasional melalui internet dan teknologi informasi. Tujuannya, beradaptasi dan mengembangkan kemampuan ketika menghadapi tantangan.

Bagaimana kinerja Densus 88 Antiteror dalam rentang 2 tahun terakhir? Apa tugas lain Densus 88 yang diinstruksikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi? Simak dalam rangkaian Infografis berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Infografis

3 dari 4 halaman

Kinerja Densus

4 dari 4 halaman

Amankan Agenda Nasional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.