Sukses

Depresi, Anggota Polisi Loncat dari Mikrolet di Jakarta Timur

Seorang anggota polisi disebut meloncar dari sebuah mikrolet yang melaju kencang di Jalan Raya Slamet Riyadi, Matraman, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Seorang anggota polisi disebut meloncar dari sebuah mikrolet yang melaju kencang di Jalan Raya Slamet Riyadi, Matraman, Jakarta Timur.

"Kalau ngeliat itu dia kayaknya mau turun, karena kan loncat gitu. Cuman kan enggak tahu, dia diajak bicara enggak nyambung. Sebelum jatuh sudah seperti itu (diajak bicara enggak nyambung) atau enggak, tapi yang dibilang enggak bisa jawab itu ada gangguan psikis katanya," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur Iptu Seno, Jumat (18/2/2022).

Atas kejadian tersebut, korban mengalami retak di tulang tengkoraknya. Adapun yang bersangkutan tengah dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan bahwa anggota polisi tersebut tengah depresi.

"Iya (mengalami depresi)," kata dia.

Zulpan memastikan bahwa korban merupakan anggota Polri yang berdinas di Polres Metro Jakarta Utara. "Dia anggota Polres Jakarta Utara," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Dicek

Zulpan belum bisa menerangkan sejak kapan dan penyebab anggota Polisi itu mengalami depresi.

"Saya perlu waktu untuk ceknya," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.