Sukses

Polisi Korban Begal di Bekasi Ternyata Anggota Brimob, Punggung Dibacok

Seorang anggota Brimob Polri menjadi korban begal saat melintas di Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Bekasi sepulang dari kerja pada Selasa dini hari tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi yang menjadi korban pembegalan di Jalan Raya Kranggan, Jatiraden, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (15/2/2022) dini hari tadi adalah anggota Brimob Polri.

Korban bernama Aipda Edi Santoso terluka parah di bagian punggung akibat sabetan senjata tajam pelaku begal. 

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, kejadian bermula saat korban melintas di lokasi sekira pukul 02.15 WIB. Tiba-tiba korban dipepet oleh tiga orang pelaku yang berboncengan satu sepeda motor.

"Korban dipepet oleh pelaku dan langsung dibacok menggunakan celurit, sehingga korban jatuh dari motornya," kata Erna, Selasa (15/2/2022).

Setelah terjatuh, korban masih diserang oleh pelaku menggunakan senjata tajam. Anggota Brimob tersebut berusaha menangkis dengan tangan kirinya hingga terluka.

"Setelah korban tidak berdaya, para pelaku membawa kabur sepeda motor korban," ujar Erna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Masih Dirawat di RS

Korban yang terluka lalu mendapat pertolongan dari warga sekitar dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Hingga saat ini, korban masih menjalani perawatan intensif.

Kasus ini kini dalam penanganan Polsek Jatisampurna bersama Polres Metro Bekasi Kota. Polisi juga masih memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan bukti-bukti untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Jatisampurna dan saat ini masih dalam penyelidikan," tandas Erna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.