Sukses

4 Hal Kanye West Marah-Marah ke Billie Elish dan Tuntut Minta Maaf

Jadi sasaran amukan Kanye West, Billie Eilish mengaku heran. Apalagi amarah rapper yang telah ganti nama jadi Ye ini dikait-kaitkan dengan Travis Scott.

Liputan6.com, Jakarta - Rapper sekaligus kekasih Kylie Jenner, Kanye West tengah jadi sorotan. Dia menuduh penyanyi Billie Elish menyindir Travis Scott dalam konsernya yang digelar akhir pekan kemarin dan diminta untuk meminta maaf.

Adik Finneas ini sontak merasa heran dengan tuduhan tersebut. Semua berawal saat Billie Elish mendadak menghentikan konsernya di Atlanta begitu melihat seorang penonton mengalami gangguan pernafasan.

Kepada kru-nya, pelantun "You Should See Me In a Crown" ini kemudian meminta disediakan inheler.

"Aku menunggu penonton baik-baik saja, sebelum terus melanjutkan (konser)," kata Billie Elish.

Hal inilah yang kemudian dinilai Kanye West sebagai bentuk sindiran kepada Travis Scott.

Berikut sederet hal penyebab Kanye West menyerang Billie Elish dengan tuduhan bahwa pelantun  soundtrack No Time To Die ini menyindir Travis Scott dihimpun dari Liputan6.com:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Awal Keributan

Awal keributan ini adalah kejadian viral yang terjadi Sabtu pekan lalu di Atlanta, saat Billie Elish menghentikan konsernya. Seperti diketahui, ia melihat salah seorang penonton mengalami kesulitan bernapas, dan Billie bergerak cepat dengan meminta krunya menyediakan inhaler.

Ucapan adik Finneas setelah momen ini kemudian dianggap Kanye sebagai bentuk serangan kepada Travis Scott.

Ucapan ini dikait-kaitkan dengan Travis, karena tragedi konser maut Astroworld yang terjadi November 2021 lalu. Sepuluh korban tewas karena insiden desak-desakan saat Travis manggung.

3 dari 4 halaman

2. Kanye Marah-Marah di Akun Instagramnya

Di Instagram miliknya, Kanye menuangkan kemarahannya. Kanye menyertakan foto Travis Scott yang disandingkan dengan foto berlogo "Rap Sea TV".

Di foto itu tercantum tulisan, "Billie Eilish menyindir Travis Scott di konsernya setelah ia menyetop konser untuk memberikan penggemarnya inhaler!"

Ia menuliskan kata-kata dengan huruf kapital, tanpa ada tanda titik koma.

"Ayolah Billie kami mencintaimu tolong minta maaf kepada Trav dan para keluarga dari mereka yang kehilangan nyawa mereka..." begitu rapper yang telah ganti nama jadi Ye ini memulai ocehennya.

Ia melanjutkan, "...Trav enggak tahu apa yang terjadi saat ia ada di panggung dan sangat terluka atas apa yang terjadi."

4 dari 4 halaman

3. Meminta Billie Elish Meminta Maaf

Ucapan ini lantas dikaitkan Kanye dengan Travis. Kekasih Kylie Jenner ini memang terlibat tragedi konser maut Astroworld yang terjadi November 2021 lalu. Sepuluh korban meregang nyawa karena insiden desak-desakan saat Travis manggung.

"Ayolah Billie kami mencintaimu tolong minta maaf kepada Trav dan para keluarga dari mereka yang kehilangan nyawa mereka..." tulis Kanye di caption unggahan Instagrampnya, yang keseluruhannya ditulis dengan huruf kapital dan tanpa titik koma.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.