Sukses

Lukis Seorang Ayah Gandeng Tangan Sang Anak, SBY: Silakan Tafsir Sendiri Maknanya

SBY memang beberapa kali mengunggah lukisan karyanya melalui akun instagram.

Liputan6.com, Jakarta Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali memamerkan sebuah lukisan hasil karyanya, Minggu (13/2/2022). Lukisan tersebut diunggah melalui akun instagram mendiang istrinya, @aniyudhoyono yang kini dikelola oleh SBY dan tim.

SBY memang beberapa kali mengunggah lukisan karyanya melalui akun instagram. Kali ini, dia mempersilakan masyarakat untuk menafsirkan sendiri makna dari lukisan yang dibuatnya.

Berdasarkan lukisan yang diunggah, ada seorang dewasa yang sedang menggandeng anak kecil layaknya ayah dan anak. Keduanya memakai baju biru serta menggendong sebuah tas bewarna hitam.

"Teman-teman, ini lukisan yang saya buat kemarin. Silahkan ditafsirkan sendiri apa makna dari lukisan ini. Selamat berhari Minggu dan salam sehat selalu," kata SBY dikutip dari akun instagram, Minggu (13/2/2022).

Dalam lukisan itu, keduanya juga terlihat sedang menatap pegunungan yang sangat indah. Lukisan yang diunggah SBY itu pun ditanggapi oleh putra sulungnya yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerap Perlihatkan Hasil Lukisan

Dia meninggalkan komentar berupa emoticon bergambar hati warna biru di unggahan lukisan itu. Selain itu, menantu SBY Siti Ruby Aliya Rajasa turut berkomentar di lukisan SBY.

"Father and Son," tulis istri dari putra kedua SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono itu.

Ini bukan pertama kalinya SBY memperlihatkan lukisan hasil karyanya ke masyarakat. Beberapa kali dia mengunggah lukisannya yang bernuansa alam lewat akun instagram @aniyudhoyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.