Sukses

Bima Arya Ajak Guru Segera Vaksinasi Booster untuk Persiapan PTM

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengajak guru dan tenaga kependidikan melakukan vaksinasi booster untuk persiapan pembelajaran tatap muka (PTM).

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengajak guru dan tenaga kependidikan melakukan vaksinasi booster untuk persiapan pembelajaran tatap muka (PTM).

“Capaian vaksinasi penguat baru sekitar 10 persen. Kita akan koordinasikan lagi untuk mengingatkan kepada guru-guru semua karena target utamanya tenaga pendidik, supaya lebih aman. Silahkan vaksin booster, supaya aman PTM nanti,” kata Bima Arya di Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat, (11/2/2022), seperti dikutip dari Antara.

Bima mengatakan, bagi masyarakat umum yang ingin melaksanakan vaksinasi booster, bisa langsung mendatangi Gedung Puri Begawan setiap Selasa dan Jumat.

Masyarakat cukup membawa fotokopi KTP dan PeduliLindungi atau kartu vaksin yang menunjukkan sudah dilakukan dosis kedua minimal 6 bulan sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Informasi Lengkap

Bima mengatakan, bagi yang ingin mendapatkan informasi lengkap bisa mengakses kanal Instagram @dinkeskotabogor atau website dinkes.kotabogor.go.id.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.