Sukses

Transjakarta Tabrak Pembatas Jalan di Jakarta Timur, Bus Rusak

Kepolisian menduga, sopir bus Transjakarta kehilangan kendali setibanya di traffic light Jalan Raden Inten, Jakarta Timur, hingga menabrak pembatas jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah bus Transjakarta mengalami kecekakaan di Traffic Light Raden Inten, Jakarta Timur, Jumat (11/2/2022) pagi sekira pukul 08.02 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Arga Dija Putra menerangkan, kecelakaan tunggal terjadi bermula saat bus Transjakarta yang dikemudikan AN melaju dari arah selatan menuju ke utara di ruas Jalan Raden Inten.

Arga mengatakan, pengemudi diduga kehilangan kendali setibanya di Traffic Light Raden Inten, Jakarta Timur hingga menabrak pembatas jalan.

"Out of control menyebabkan kendaraan menabrak rambu lalu lintas dan pembatas jalan," kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat siang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bus Rusak di Bagian Depan

Akibatnya, bus Transjakarta berwarna putih biru itu rusak di bagian depan. Arga memastikan, tidak ada korban jiwa dan luka dalam insiden tersebut.

"Kendaraan rusak, tidak ada korban," ujar dia.

Kasus kecelakaan bus Transjakarta ini tengah ditangani Satlantas Wilayah Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.