Sukses

Warga Cibinong Bogor Digegerkan Temuan Mayat Wanita Dalam Karung

Mayat yang diduga korban pembunuhan itu pertama kali ditemukan warga di pinggir jalan dekat kebun sekitar pukul 12.30 WIB, Rabu (9/2/2022).

Liputan6.com, Bogor - Warga Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan di dalam karung.

Mayat yang diduga korban pembunuhan itu pertama kali ditemukan warga di pinggir jalan dekat kebun sekitar pukul 12.30 WIB, Rabu (9/2/2022).

Jalil (50) warga setempat mengaku awalnya curiga dengan keberadaan sebuah karung besar tergeletak di pinggir jalan. Sebab, selain mengeluarkan bau bangkai juga di sekitar karung warna putih itu dipenuhi dengan lalat.

"Kami lalu berinisiatif merobek karung itu untuk memastikan isinya. Eh ternyata isinya mayat," kata Jalil.

Namun Jalil tidak mengetahui lebih detail kondisi jasad yang ada di dalam karung tersebut. Dia dan warga lainnya langsung melaporkan terkait temuannya itu ke polisi.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu mengungkapkan, mayat dalam karung tersebut berjenis kelamin perempuan. Kondisinya terbungkus karung berlapis kantong plastik warna hitam berikut dengan pakaian.

"Tapi kami belum sempat buka lebar, karena langsung dimasukkan ke ambulans. Ini untuk menghindari kerumunan warga yang ingin menyaksikan temuan ini," ujar Yunli.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibawa ke RS Polri

Menurutnya, mayat tersebut dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi guna penyelidikan pihak kepolisian.

Polisi menduga korban telah meninggal sekitar tiga hari. Namun polisi belum bisa memastikan sudah berapa lama mayat tersebut berada di TKP.

"Kami belum bisa menyimpulkan apa-apa karena masih penyelidikan. Saksi pun baru dua orang yang kami periksa," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.